POPULAR STORIES

AIA Berikan Asuransi Kecelakaan Gratis Untuk Pemudik

AIA Berikan Asuransi Kecelakaan Gratis untuk Pemudik AIA bekerja sama dengan karakter komik ternama Indonesia, yaitu Si Juki melalui kampanye Si Juki Mendadak Mudik Bersama AIA.

KabarOto.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT AIA FINANCIAL (AIA), salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, memperkenalkan Asuransi Kecelakaan Gratis untuk masyarakat Indonesia yang akan melakukan perjalanan mudik, baik nasabah AIA maupun non-nasabah.

AIA memberikan asuransi kecelakaan gratis untuk 100.000 pendaftar pertama dengan usia minimal 17 tahun. Pendaftaran dilakukan secara online melalui microsite AIABerbagi.co.id dan sertifikat polis akan dikirimkan ke email pendaftar. Periode pendaftaran berlangsung dari 14 Mei – 15 Juni 2018 dengan masa pertanggungan mulai dari 8 – 30 Juni 2018.

Baca Juga: Untung Rugi Asuransi Kendaraan

Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA FINANCIAL, mengatakan, lalu lintas mudik yang padat membutuhkan persiapan, hal tak terduga seperti kecelakaan tidak dapat diprediski dan akan berdampak terhadap keuangan keluarga.

"Namun dengan persiapan yang tepat, Anda bisa mengurangi beban tersebut. Untuk itu, pada Ramadan tahun ini, kami meluncurkan Asuransi Kecelakaan Gratis agar masyarakat dapat mudik dengan aman dan tenang,” terangnya.

Icon AIA Si Juki Membagikan Takjil Gratis.

Semenara itu Nina Mudrikah, Head of Syariah, PT AIA FINANCIAL, menjelaskan, pemegang polis Asuransi Kecelakaan Gratis akan mendapat manfaat jika mengalami kecelakaan saat perjalanan mudik dan ahli waris akan mendapat santunan apabila pemegang polis meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

"Uang pertanggungan yang diberikan mencapai hingga Rp1 miliar tergantung moda transportasi yang ditumpangi. Untuk pesawat, uang pertanggungan yang diberikan sejumlah Rp1 miliar, Rp500 juta untuk kereta atau kapal laut, Rp250 juta untuk mobil umum termasuk bus dan Rp100 juta untuk kecelakaan lain,” tuturnya.


Nah bagi anda yang tertarik bisa segera mendaftarkan diri untuk melincdungi perjalanan mudik anda.