POPULAR STORIES

AirBFT Hadirkan Suspensi Udara Untuk Semua Jenis Mobil

AirBFT Hadirkan Suspensi Udara untuk Semua Jenis Mobil Ceper mobil maksimal gunakan air suspension. Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - AirBFT membuka booth di acara The Elite Showcase, hall 9-10, ICE BSD, Tangerang. Mereka menghadirkan suspensi udara atau air suspension untuk semua jenis mobil.

Jika Sobat KabarOto ingin memodifikasi mobil dengan gaya stance yang super ceper, namun masih bisa digunakan harian, suspensi ini wajib dipasang. Karena sistem suspensi ini menggunakan balon sebagai pengganti per. Gunanya, mengatur ketinggian mobil tanpa harus pusing gonta-ganti per, hanya perlu menentukan tekanan angin saja.

Tampilan manajemen, kompresor dan tabung yang biasanya ditempatkan di bagasi mobil.

Baca Juga : Konsep Beda Bakal Ada Di Pertamina The Elite Showcase 2023

Balon akan diisi angin yang ditampung di tabung, dan tabung itu diisi oleh kompresor. Kelebihan yang ditawarkan AirBFT ialah, kompresor lebih kedap, sehingga tidak mengganggu kenyamanan. Untuk pengisian tangki kosong hingga penuh, membutuhkan waktu sekitar 6 menit saja.

Per diganti model balon, dan angin akan disalurkan melalui selang yang kuat.

Trsedia untuk semua jenis mobil, mulai dari city car hingga supercar. Kalau barangnya tidak tersedia, bisa pesan, estimasi waktu 30-45 hari.

Baca Juga : Rocket Motor Company Kolaborasi Dengan Dynaworks Di The Elite 2023

Untuk harga satu paket, kompresor, balon, sokbreker, tangki, jalur selang, manajemen, hingga pemasangan, dibanderol mulai dari Rp 52,5 jutaan, termasuk garansi selama 1 tahun.

Karena sudah dibuat plug and play, pemasangan air suspension ini memakan waktu sampai 8 jam, bisa dilakukan di bengkel rekanan AirBFT, atau ke rumah.