POPULAR STORIES

Ajak Bengkel Dan Masyarakat, R-Max Gelar Kegiatan Mancing Dan Ganti Pelumas Gratis

Ajak Bengkel dan Masyarakat, R-Max Gelar Kegiatan Mancing dan Ganti Pelumas Gratis R-Max

KabarOto.com - J-Star Tarim Lubrindo yang membawahi merek pelumas R-Max mengadakan event kedua (30/08) Setelah sukses dengan workshop mekanik yang diselenggarakan pada 22 Februari 2020 yang lalu.

Pada acara ini, J-Star Tarim Lubrindo mengajak para mekanik yang tergabung dalam kemitraan berinteraksi secara langsung dengan para Pejabat PT. ROKI Indonesia dan PT. ROKI Trading Indonesia yakni Mr. Koji Suzuki selaku President Director PT. ROKI Indonesia, Mr. Shigeji Tachiki selaku President Director ROKI Trading Indonesia dan Mr. Yuto Watanabe selaku Production Manager PT. ROKI Indonesia.

Sekaligus merayakan Dirgahayu RI ke 75 tahun, J-Star Tarim Lubrindo juga mengajak para mekanik yang mewakili bengkel-bengkel mitra kerja untuk penyegaran melalui kegiatan memancing bersama.

Baca Juga: Jadi Produk Kelas Menengah Eneos, Ini Jenis-jenis Pelumas R-Max

Menurut pihak J-Star Tarim Lubrindo, kegiatan memancing di rasa paling cocok untuk diterapkan di masa pandemi ini, karena dinilai bisa menerapkan jaga jarak dengan peserta lain juga relaksasi, menjaga kebugaran fisik, memperluas pergaulan dan terapi kejiwaan bagi para mekanik.

Tak hanya mengundang para mekanik, J-Star Tarim Lubrindo mengajak masyarakat untuk mengenal R-Max yang dibatasi hanya 30 orang saja dan mereka juga terlibat juga dalam kegiatan memancing.

Tak hanya itu, J-Star Tarim Lubrindo menyediakan layanan ganti oli bagi para peserta yang membutuhkan tanpa membayar jasa. Kegiatan ini juga mengundang komunitas otomotif, diantaranya dari HNMC (Honda New Megapro Community) dan HAI (Hyundai Accent Indonesia).