Ajak Gaya Hidup Sehat, Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi Manado

Ajak Gaya Hidup Sehat, Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi Manado Foto: TAM

KabarOto.com - Perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai ke kota ke-7, pada Sabtu (12/10/2019) PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Sebangsa Festival di kota Manado selama dua hari hingga Minggu (13/10/2019).

Bertempat di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado, Festival Avanza-Veloz Sebangsa bertema akhir pekan dengan gaya hidup sehat dimana tak kurang dari 400 masyarakat Manado terlihat telah memadati lokasi festival sejak pagi hari untuk mengikuti acara pembuka yaitu Toyota Family Run.

“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Manado yang telah mengikuti rangkaian acara dengan menunjukkan rasa kebersamaan dalam keberagaman,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Sebanyak 400 masyarakat kota Manado beserta anggota keluarga melakukan aktivitas lari bersama mengelilingi area pusat kota dengan total jarak yang ditempuh 5 kilometer. Sebagai apresiasi atas tingginya antusiasme masyarakat kota Manado, akan ada sebanyak 20 peserta Toyota Family Run yang akan terpilih sebagai pemenang dan menerima hadiah menarik.

Baca Juga: Festival Avanza Veloz Sebangsa Di Semarang Kental Kebudayaan

Tak hanya dapat menikmati berbagai zona yang telah disediakan serta bermain ketangkasan di lokasi, Sebangsa Festival juga menyelenggarakan kompetisi online yaitu Player Unknown Battle Grounds (PUBG) untuk menarik minat dari pengunjung festival, khususnya dari kalangan anak-anak hingga remaja.

“Menurut saya festival ini seru sekali. Acara Toyota Family Run tadi pagi dan kompetisi PUBG yang diadakan, saya dan keluarga bisa berolahraga bersama serta setelah itu anak-anak saya bisa menyalurkan hobby bermain PUBG-nya,” kata salah satu pengunjung Festival Avanza-Veloz Sebangsa, Genifer Saruni.

Selain itu, ada beberapa kompetisi lain yang dikemas dalam pertunjukan kesenian mulai dari kompetisi Goyang Poco-Poco, kompetisi Zumba, hingga kompetisi Kpop Dance yang turut meningkatkan antusiasme pengunjung Sebangsa Festival dengan kesempatan untuk memenangkan total hadiah jutaan rupiah.