Ajak Skuteris Tangerang Dan Sekitarnya, Mocaves Gelar Kopgab Vol.1

Ajak Skuteris Tangerang dan Sekitarnya, Mocaves Gelar Kopgab Vol.1 Foto: Kipli, Mocaves

KabarOto.com - Komunitas Modern Classic Vespa (MOCAVES) gelar kegiatan awal tahun 2020. Acara tersebut mengambil tema Kopdar gabungan yang mengundang komunitas-komunitas yang berdomisili di Kabupaten Tangerang, Tangerang Kota dan Tangerang Selatan.

Acara dihelat hari Minggu (15/3/2020) di Scooter Luck Garage, Tangerang. Sebelum berkumpul di lokasi tersebut, mereka diajak riding menuju Scooter Luck Garage mulai dari Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kegelisahan banyak skuteris yang merasa kultur yang dijunjung sejak zaman dahulu mulai pudar, "Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi skuteris Tangerang yang sebenarnya tidak perlu menunggu untuk kopdar bareng dan mengakrabkan diri antar satu dengan komunitas lainnya," ujar Shandy Firdaus selaku PIC acara ini.

Baca Juga: Gandeng Puluhan Komunitas, Mocaves Ajak Motoran Dan Baksos Banjir 2020

Menurutnya, kurang lebih terdapat setidaknya 9 komunitas dengan lebih dari 100 partisipan yang mengelilingi rute Puspem - Pasar Lama - Cisadane - finis di Scooter Luck Garage. Komunitas tersebut diantaranya Ves.co, Satset Scoot, SSS BSD, Veping Scooter, Riding Horny, Skuter Kuliner, Bhob Scoot, Eclipse Mods, VAS Tangbar dan sang penyelenggara MOCAVES.

Acara diisi dengan berbagai kegiatan mulai riding, kopdar, kuis berupa beberapa games, makan bareng dan pembagian hadiah. "Filosofinya kami ingin merangkul komunitas-komunitas skuter yang relatif masih 'segar' di kawasan Tangerang ini dan mengajak mereka untuk semangat memajukan scene ber-Vespa ini, ya, singkatnya kami ingin membuat mereka juga bisa membuat acara serupa," tutup pria yang akrab dengan sapaan Manyun ini. Mantap!