AK Mampang, Diler Berkonsep 3S Siap Layani Pengguna Ford Di Jabodetabek

AK Mampang, Diler Berkonsep 3S Siap Layani Pengguna Ford di Jabodetabek AK Mampang di kawasan Mampang Jakarta Selatan (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Diler Ford berkonsep Sales, Service and Parts (3S) bernama AK Mampang resmi beroperasi. Diler di bawah manajemen Kreasi Auto Kencana (KAK) itu berada di Jalan Warung Jati Barat No.9, Jakarta Selatan.

Ford AK Mampang siap melayani konsumen didukung tim terlatih dan profesional. Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia menyatakan, AK Group terus menunjukkan komitmen, terhadap bisnis Ford selama 2 dekade terakhir.

Baca Juga: Ford GT40 EV, Tidak Kalah Sangar Dengan Mesin V8

Pinaki mengatakan, dari catatan angka pertumbuhan Grup RMA, masih terus melakukan ekspansi kerja samanya, dengan lebih banyak lagi mitra ritel. Ford AK Mampang asalah diler kelima di Indonesia, sebelumnya hadir di Banjarmasin, Balikpapan, Bandung dan Medan.

Diler Ford AK Mampang (Foto: KabarOto)

“Kami berupaya untuk terus menghadirkan kendaraan berkelas dunia dan memberikan pengalaman kepemilikan dengan standard Ford kepada seluruh pelanggan”, terangnya.

Sementara itu, Andee Yoestong, Pemilik diler Ford AK Mampang percaya, Ford AK Mampang akan menjadi solusi bagi konsumen di Indonesia yang selalu menggunakan Ford.

AK Mampang memiliki luas bangunan di lantai dasar, 660 meter persegi, lokasi ini akan digunakan sebagai display diler dan kebutuhan bengkel, reparasi juga penjualan suku cadang.

Standar 3S juga ditawarkan untuk dapat melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan, dengan fasilitas 4 stall. AK Mampang menyediakan gudang suku cadang fast moving dan slow moving dengan harga terjangkau.

AK Mampang menampilkan juga produk andalan, the Ranger dan Everest. Dua jenis kendaraan ini telah menunjukkan kinerja penjualan yang kuat di 180 negara seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara.

Baca Juga: Spesifikasi Ford Bronco Sport Badlands 4 Pintu

AK Mampang memiliki seluruh infrastruktur yang dibutuhkan untuk memberikan layanan kepada semua pelanggan, terutama untuk konsumen di Jakarta Selatan.