Akhir Mei, 2 Posko Siaga Dan 11 Bengkel Siaga Hyundai Mulai Beroperasi

 Akhir Mei, 2 Posko Siaga dan 11 Bengkel Siaga Hyundai Mulai Beroperasi Pengerjaan tol Japek (ist)

KabarOto.com - Sudah masuk pada pekan kedua bulan suci Ramadan, tandanya semakin dekat dengan Hari Raya. Sejak beberapa bulan lalu masyarakat sangat antusias dan mulai menyerbu tiket transportasi untuk mudik. Tapi, tidak sedikit juga loh masyarakat yang berniat menggunakan kendaraan pribadinya.

Nah, menyambut bulan suci Ramadan serta persiapan menjelang hari raya Lebaran tahun ini, PT Hyundai Mobil Indonesia menyelenggarakan program Pemeriksaan Gratis 15 Pekerjaan bertajuk "All Check, All Free". Pas banget nih untuk sobat KabarOto yang menggunakan mobil Hyundai kesayangannya menikmati perjalanan mudik.

Baca Juga: Jelang Mudik, Pertamina Sediakan 112 Titik SPBU Di Tol Trans Jawa

Untuk pemeriksaan gratis 15 pekerjaan meliputi oli mesin, oli power steering, A/C beserta heater, minyak rem, lampu-lampu, kampas rem, diagnosa dengan scanner, accu/aki, karet wiper, sistem pendinginan, engine coolant, A/C fan dengan belt, kaliper, switches operation, tekanan beserta keausan ban, dan terakhir suspensi serta kaki-kaki.

Untuk sobat KabarOto yang tertarik dan akan menggunakan Hyundai sebagai kendaraan untuk mudik, bisa kunjungi mulai 15 Mei. Karena pemeriksaan gratis ini sudah berlangsung sejak awal Mei. Dan akan berlangsung selama bulan Mei 2019 di bengkel-bengkel resmi Hyundai berstandar 3S.

Selain mendapat pemeriksaan gratis, sobat KabarOto juga bisa mendapat promo loh. Promo yang berlaku yaitu servis di bengkel-bengkel Hyundai dengan kemudahan dalam pembayaran, seperti cicilan nol persen selama 3 (tiga) bulan.

PT Hyundai Mobil Indonesia juga menyiapkan Posko Mudik dan Bengkel Siaga yang siap membantu pemilik mobil Hyundai saat menjalani masa liburan Lebaran.

Tidak hanya itu loh, untuk lebih meningkatkan kenyamanan selama perjalanan liburan Lebaran, Hyundai juga menyediakan Posko Mudik dan Bengkel Hyundai Siaga di rute mudik tahun ini. Ada dua Posko yang Hyundai siapkan, lokasinya di Hotel Cisarua, Jawa Barat dan Hotel Sendang Sari, Batang, Jawa Tengah.

11 Bengkel Siaga juga disiapkan yang tersebar di:

- Hyundai Serpong–Banten
- Hyundai Soekarno Hatta-Bandung
- Hyundai Cirebon
- Hyundai Solo
- Hyundai Dr.Cipto–Semarang
- Hyundai Purwokerto
- Hyundai Adisucipto–Yogyakarta
- Hyundai Jember–Jawa Timur
- Hyundai Wiyung – Surabaya
- Hyundai Service Malang
- Hyundai Service Madiun

Baca Juga: 5 Ruas Tol Fungsional Yang Beroperasi Selama Musim Mudik Lebaran 2019

Nah, berbeda dengan pemeriksaan gratis yang berlangsung selama bulan Mei 2019. Untuk seluruh Posko Mudik dan bengkel Hyundai Siaga akan mulai beroperasi dari tanggal 31 Mei hingga 9 Juni mendatang.

Dari tanggal tersebut bisa terlihat nih kalau Posko Mudik dan bengkel Hyundai Siaga akan dibuka selama arus mudik hingga arus balik. Jadi pengguna Hyundai tidak perlu terlalu khawatir apabila kendaraan tiba-tiba terjadi masalah selama perjalanan mudik.

Dan bagi pemilik kendaraan Hyundai yang membutuhkan bantuan (emergency) dapat menghubungi Hyundai Call Center dengan nomor 0800-182-1407 dan 0812-970-0019 (SMS).