POPULAR STORIES

Akhir Pekan Berburu Appareal Ducati Yuk! Ada Diskon

Akhir Pekan Berburu Appareal Ducati Yuk! Ada Diskon

KabarOto.com - Anda penggemar penggemar Ducati? Mungkin akhir pekan ini Flagship Store Ducati, di Jalan Kemang Utara Raya No 28, Jakarta Selatan harus didatangi. Karena akan ada diskon besar untuk semua appareal di hari Minggu nanti.

Ada diskon 60% untuk jaket Leather Suede Ducati. Selain itu Anda macam pernak-pernik Ducati seperti kaos kaki, T-shirt, sepatu, helm, sarung tangan dan masih banyak lagi. Harganya mulai dari Rp200 ribuan sampai Puluhan Juta.

Baca Juga: Ssstt.. Ducati Akan Luncurkan Tiga Model Baru Di Indonesia

”Untuk jaket Ducati leather suede lagi ada diskon besar, kami berikan potongan harga 60%. Kalau yang lainnya masih normal sih,” jelas Teleng Antriksa, Community and DRE Assistant Manager of PT Garansindo Euro Sports. Untuk jaket ini, Teleng mengatakan tidak ada batas waktu, tergantung persediaan barangnya.

Nah selain berburu appareal Ducati, Anda juga bisa melihat tiga motor baru yang akan meluncur (28/10/2018) mendatang. Ketiga model tersebut diantaranya Scrambler 1100 sport, Multistrada 1260S dan New Monster 821.

"Diskon memang sengaja kita berikan saat peluncuran motor nanti, makanya pencinta Ducati datang saja langsung kesini, bisa lihat motor baru dan berburu appareal serta aksesoris," terangnya.