Ssstt.. Ducati Akan Luncurkan Tiga Model Baru Di Indonesia

Ssstt.. Ducati Akan Luncurkan Tiga Model Baru di Indonesia Ducati Scrambler 1100 sport. (Foto: www.totalmotorcycle.com)

KabarOto.com - Akhir pekan ini, Ducati akan meluncurkan tiga model baru di Indonesia. Ketiga model tersebut diantaranya Scrambler 1100 sport, Multistrada 1260 S dan New Monster 821. Teleng Antriksa, Community and DRE Assistant Manager of PT Garansindo Euro Sports, mengatakan, ketiga model tersebut sudah ditunggu penggemar Ducati di Indonesia.

Baca Juga: Ducati Perkenalkan Scrambler Versi Baru

Ia pun memastikan, semua kelengkapan surat-surat untuk motor-motor tersebut sudah siap. "Semuanya sudah siap ya, kita tinggal bawa saja ke dealer mulai akhir pekan ini," ungkap Teleng di Flagship Store Ducati, Jalan Kemang Utara Raya No 28, Jakarta Selatan.

New Monster 821. (Foto: www.ducati.com)

Dia pun memastikan jika stock untuk motor-motor tersebut ready. "Stocknya ready sih, karena kan ini memang ditunggu, jadi kita sudah siapkan," paparnya.

Ducati Scrambler 1100 Sport merupakan varian terbaru dengan tampilan sporty dan modelnya seperti motor balap. Scrambler 1100 sport sudah mengusung upside down berwarna emas, dengan warna hitam melapisi bagian kaki kaki, mesin dan rangka.

Multistrada 1260 S. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, Ducati Multistrada 1260 S dan Monster 821 merupakan model adventure yang diperkenalkan pada gelaran EICMA 2017 lalu di Italia. Keduanya juga pernah tampil di Bangkok, Thailand pada akhir 2017.