Ducati Perkenalkan Scrambler Versi Baru

Ducati Perkenalkan Scrambler Versi Baru Scrambler Ducati diberi warna biru dan perak.

KabarOto.com - Parikan motor asal Italia, Ducati perkenalkan Scrambler versi terbaru pada ajang Intermot di Cologne, Jerman. Ducati juga masih menyimpan beberapa kejutan pada ajang EICMA yang akan berlangsung di Milan.

Dikutip dari AMCN, Sabtu (6/10/2018), Ducati menyebutkan ada tiga versi Scrambler 803 cc yang mendapatkan perubahan, di antaranya Scrambler Full Throttle 2019, Scrambler Cafe Racer dan Scrambler Desert Sled.

Baca Juga: Ducati Luncurkan Monster 797 Edisi Khusus Di India

Ketiganya dibekali dengan sistem pengereman ABS dan kluster instrumen yang direvisi. Selain itu terdapat lampu depan baru yang menggabungkan 'X' hitam pada bagian lensanya.

Ada tiga versi Scrambler 803 cc yang mendapatkan perubahan

Ketiga motor tersebut juga disematkan kopling hidrolik baru untuk menggantikan sistem lama yang dioperasikan melalui kabel.

Perubahan terbesar terlihat pada varian Full Throttle, yang menambahkan unit kursi baru dengan cover jok penumpang dan desain papan nomor yang letaknya di bagian samping.

Untuk menambah kesan gahar, bodi motor ini diberi kombinasi warna biru dan perak. Ketiganya juga menggunakan ban tapak lebar dengan ukuran 180 pada bagian belakang, dan 120 untuk ban depan.

Baca Juga: Mengintip Proyek Radikalisme, Triumph Street Triple R 675 2014