Mengintip Proyek Radikalisme, Triumph Street Triple R 675 2014

Mengintip Proyek Radikalisme, Triumph Street Triple R 675 2014 “kalau sudah terbiasa dengan motor umum ber-kopling di Indonesia, naik ini enggak perlu penyesuaian banyak," kata sang owner.

KabarOto.com - Berbicara motor, ada yang senang dengan tampilan standar. Sebagian lagi ingin melakukan personalisasi yang dinilai bisa mewarisi karakteristik sang owner. Ada yang memilih aliran bolt-on. Ada juga yang menikmati dengan perjalanan menempuh jalur custom.

Adalah Pradawansa Jusuff, seorang yang memiliki keinginan jangka panjang dengan proyek radikal flat tracker di Triumph Street Triple R 675-nya.

Sebelumnya pria yang akrab disapa Arda itu sempat menghadirkan MV Agusta Brutale 675 miliknya. Tapi untuk personalisasi lebih jauh, ternyata Arda lebih memilih moge naked 3 silinder ini untuk dijadikan obyek pelampiasan ide kreatifnya.

“Sementara ini masih bertahan di konsep street fighter sama seperti Brutale. Karena saya harus membuat konsep yang matang agar final result-nya sesuai keinginan nantinya,” buka sang owner.

Baca Juga: Setelah Dimodifikasi, MV Agusta Brutale 675 Ini Jadi Lebih Enak Buat Turing