POPULAR STORIES

Akhir Pekan Nih.. Berburu Aftermarket Yuk Di Telkomsel IIMS 2019

Akhir Pekan Nih.. Berburu Aftermarket Yuk di Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - Akhir pekan kali ini bertepatan dengan awal bulan. Sebelum gaji habis mungkin ada baiknya memanfaatkan uang dengan belanja aftermarket untuk mobil Anda di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Baca Juga: Venom Luncurkan Enam Produk Audio Baru Di Tekomsel IIMS, Ada Promo Menarik Juga Lho!

Hampir semua booth di ajang ini menawarkan promo menarik. Sebelumnya, Kabaroto.com telah memberikan informasi tentang produk-produk aftermarket mulai dari audio, TV Car, kamera CCTV mobil, audio dan masih banyak lainnya.

1. Hurricane

Mobil Anda berasa tidak punya tenaga? mungkin produk yang satu ini bisa menjadi solusi. Hurricane penambah tenaga yang bisa digunakan untuk semua jenis mobil.

Produk asal Taiwan berteknologi Jerman ini sangat aman digunakan, karena posisinya berada diantara plus dan minus aki mobil. Ada tiga jenis Hurricane, diantaranya XVS Super Fast spesial turbo yang memiliki turbo yang dijual dengan harga Rp 8.500.000. Yang kedua XCS Twin Turbo untuk mobil-mobil dengan mesin 1.500 CC yang dibanderol dengan harga Rp 3.500.000 dan yang terakhir.

2. Arvia Pratama

Di booth ini menawarkan beragam pelek mobil berukuran 15 inci sampai 18 inci. Di Telkomsel IIMS 2019 ini, Arvia menawarkan diskon sampai 20 persen. Produk-produk yang ditawarkan merupakan impor dari Cina, Taiwan, Thailand, Amerika dan Jepang. Di sini juga menjual Suspensi untuk semua jenis mobil bermerek Tein. Satu set Tein dibanderol dengan harga Rp 3.000.000.

3. Raiton

Raiton menawarkan produk-produk asesoris untuk mobil, mulai dari cover setir, pewangi kabin sampai dengan stoplamp dan juga headlamp. Untuk cover setir dijual mulai dari Rp 75.000.000 sampai dengan Rp 85.000.000. Sementara itu stoplamp untuk semua jenis mobil dijual dengan harga Rp 2.250.000 sampai Rp 4.500.000. Di booth ini juga menjual headlamp untuk semua jenis mobil, harganya mulai dari Rp 4.750.000 sampai dengan Rp 5.250.000.

4. Total Kulit Jok


Booth ini menawarkan kulit jok dengan berbagai pilihan bahan dan warna. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 3 jutaan sampai dengan Rp 14 jutaan. Di sini berbagai merek hadir dengan kualitas yang berbeda-beda.

5. Venom

Di Telkomsel IIMS 2019 ini ada beberapa promo yang diberikan Venom, konsumen yang ingin membeli produk speaker terbaru ada program free dudukan pilar untuk yang mau bikin 3-way. Ada cicilan nol persen, dan ada hadiah helm Venom dan kupon undian yang nanti diundi di booth Pahami di akhir acara