POPULAR STORIES

Venom Luncurkan Enam Produk Audio Baru Di Tekomsel IIMS, Ada Promo Menarik Juga Lho!

Venom Luncurkan Enam Produk Audio Baru di Tekomsel IIMS, Ada Promo Menarik Juga Lho! Mobil display di booth Venom (KO/Edo)

KabarOto.com - Bagi para pecinta modifikasi audio pastinya sudah tak asing lagi dengan brand Venom. Pada perhelatan ajang Indonesia Telkomsel International Motor Show 2019 kali ini, merek komponen audio aftermarket tersebut ikut memeriahkan dengan menghadirkan sejumlah produk teranyar.

Tak tanggung-tanggung, Venom meluncurkan enam produk baru sekaligus. Dari ke-enam produk baru tersebut, terdapat produk yang masuk ke dalam jajaran elite series dari Venom Audio.

Baca Juga: BMW Luncurkan All New Z4 Secara Perdana Di Telkomsel IIMS 2019

"Yang pertama adalah Pandora VHR-1 yang merupakan sebuah Hi-res Media Player. Dimana produk ini adalah Hi-res yang pertama kali diluncurkan oleh brand Venom," ujar Roni dari Venom Indonesia.

Lebih lanjut Roni mengatakan bahwa produk seharga Rp 5 jutaan ini memiliki keunggulan membaca format media dari USB langsung direct ke prosesor Pandora. "Sehingga keluaran suara media dari USB akan lebih natural," ujar pria ramah tersebut saat ditemui KabarOto di JIExpo Kemayoran.

Ragam produk terbaru Venom

Produk yang kedua adalah sebuah speaker split yang masuk jajaran elite series dari Venom Audio. "Speaker Inferno berseri VIN 6E, dia 2 way komponen tapi kita bisa jual terpisah," kata Roni.

Jadi konsumen bisa membeli tweeternya saja, tanpa mid bass. "Produk ini merupakan speaker dengan harga terjangkau untuk para pecinta sound quality lover," pungkas Roni. Speaker VIN 6E yang terdiri dari midbass berbahan paper ini dijual dengan harga Rp 3,5 juta.

Speaker 2-way VIN 6E

Masih di seri Inferno, tak hanya speaker yang diluncurkan, Venom Audio juga meluncurkan 3 buah power amplifier yang terdiri dari 2 power amplifier 4 channel serta 1 power amplifier monoblock.

Untuk amplifier 4 channel masing-masing terdiri dari Inferno VIN 120.4 dan VIN 150.4. Kedua amplifier ini memiliki perbedaan mendasar dimana VIN 150.4 menggunakan IC keluara Sanken, Capasitor pabrikan dari Vishay, dan Potesio nya dibuat di Jepang.

Tampil mewah dengan casing transparan

Sedangkan monoblock VIN 500.1 merupakan monoblock dengan class A/B untuk mendapatkan detail subwoofer yang lebih baik.

Produk terakhir adalah sebuah subwoofer dengan seri VL10. Subwoofer ini melengkapi jajaran produk Venom dari tipe IIluminator.

Baca Juga: Suzuki Jimny Terbaru Ikut Mejeng Di IIMS 2019

"Dengan kemunculan subwoofer VL 10 ini maka tipe Illuminator sudah lengkap jajaran perangkatnya mulai dari speaker, amplifer dan subwoofer. Subwoofer VL10 ini nantinya diharapkan mampu menjadi pilihan untuk para pecinta sound quality," tambah Roni.

Subwoofer VL 10

Menariknya, di IIMS ini ada beberapa promo yang diberikan Venom "Seperti yang ingin membeli produk speaker terbaru kita, saat ini kita ada program free dudukan pilar untuk yang mau bikin 3-way. Ada cicilan nol persen, dan ada hadiah helm Venom dan kupon undian yang nanti diundi di booth Pahami di akhir acara," tutup Roni.

Buruan sikat!