Akhir Tahun Honda Luncurkan HR-V Terbaru

Akhir Tahun Honda Luncurkan HR-V Terbaru Honda HR-V akan Meluncur di Eropa tahun depan (Carscoops)

KabarOto.com - Honda masih terus menantang pabrikan lain pada segmen SUV dengan memperkenalkan Honda HR-V Facelift di Eropa.

Dilansir Carscoops, Rabu (15/8/2018) Honda HR-V terbaru ini akan mengusung teknologi yang membuat gesekan antara piston dan lubang silinder menjadi minim.

Dengan teknologi tersebut diklaim mampu mengurangi tingkat kehausan dalam jangka waktu yang panjang, serta dapat meningkatkan efisiensi pada mesin.

Selain mengalami perubahan terhadap mesinnya, Honda HR-V ini juga mengalami penyegaran pada bagian ekteriornya terutama pada bagian depannya.

Di bagian depan, perubahan terjadi pada penggunaan intake udara dan rumah foglamp yang melingkar. Semua varian standar HR-V 2019 juga akan mendapatkan DRL sebagai standar. Dengan perubahan tersebut Honda HR-V diklaim terlihat lebih elegan dan ekslusif.

(Baca Juga : Ini Mobil Asal Cina dan Rusia yang Akan Masuk ke Indonesia)

Pada varian yang lebih tinggi akan mendapat penyegaran, dibagian lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED dan semakin terlihat gagah dengan pelek 17 inci serta knalpot unik berwarna chrom. Untuk bagian interiornya, Honda akan menggunakan bahan material berkualitas tinggi pada lapisan kulit jok.

HR-V akan mengusung mesin 1.5 liter i-VTEC yang mampu menyemburkan tenaga hingga 128 dk dengan torsi 155 Nm serta akan dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau CVT sebagai opsi pilihan.

Honda saat ini sudah mulai memproduksi HR-V untuk Eropa dan pengiriman akan dimulai pada bulan Oktober. Untuk versi turbo dan diesel akan mulai diproduksi pada musim semi tahun 2019.