POPULAR STORIES

Akhirnya Honda Umumkan Harga Forza 250cc

Akhirnya Honda Umumkan Harga Forza 250cc Honda Forza di Indonesia Motorcycle Show 2018.

KabarOto.com - Akhirnya Honda mengumumkan harga Forza yang sudah dinantikan penggemar skutik premium berdesain mewah itu. Honda Forza dipasarkan dengan harga Rp75,5 juta (OTR Jakarta).

Honda Forza pertama kali diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Agustus 2018 lalu. Sejak pertama kali diperkenalkan, pecinta skutik mewah ini cukup diminati, dengan jumlah pemesanan yang telah mencapai 889 unit dalam periode 2 bulan.

Baca Juga: Honda Forza Dan Super Cub C125 Resmi Hadir Di GIIAS 2018

Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) di sela-sela IMOS 2018 mengatakan, harga resmi Honda Forza ini mencerminkan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi ini. Sepeda motor ini menyuguhkan kebanggaan dan akan menjadi ikon prestisius baru di segmen skutik premium 250 cc.

Honda Forza mengusung mesin 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI. Mesin tersebut didukung dengan kenyamanan berkendara didukung ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C (depan) dan 140/70 dengan ring 14 M/C (belakang). Pada bagian pengereman, Forza dibekali cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Honda Forza juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Ada DC socket pada rak bagian depan demi mendukung mobilitas pengendara. Fitur pendukung seperti passing lamp dan lampu hazard juga menjadi salah satu kelebihan.

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif, yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. AHM siap melakukan distribusi mulai pertengahan November 2018.