POPULAR STORIES

Akhirnya Muncul Ke Publik, Esemka Bakal Melantai Di IIMS 2023

Akhirnya Muncul ke Publik, Esemka Bakal Melantai di IIMS 2023 Esemka dipastikan ikut IIMS 2023(Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Merek mobil nasional, Esemka akhirnya muncul ke publik, bakal melantai di Indonesia Intenational Motor Show (IIMS), 16-26 Februari 2023 mendatang. Kepastian kabar tersebut disampaikan langsung oleh Project Manager IIMS, Rudi MF.

"Sebuah kehormatan, merek mobil nasional Esemka akan hadir di IIMS 2023. Dari jumlah kendaraan total 45, memang betul sudah official, kami sudah mendapatkan permit (izin) dari pemegang merek," ungkap Rudi.

Baca Juga: Dukung Pertumbuhan Otomotif Indonesia, Bamsoet Apresiasi IIMS 2023

Esemka Bima

Terkait produk Esemka yang akan ditampilkan, Rudi tidak menyebutkan secara spesifik. "Soal nanti ada apa, dan segala macam, lebih baik tanyakan ke brand (bersangkutan)," jelas Rudi.

Sebagai informasi, Esemka akan menempati Hall A bersama dengan Mitsubishi, Suzuki, MG dan lainnya.

Lebih lanjut Rudi menceritakan, perwakilan Esemka tertarik berpartisipasi pada pameran tersebut, lantaran IIMS 2023 skalanya internasional dan memiliki reputasi yang baik.

Baca Juga: Meluncur Di IIMS 2023, Chery Omoda 5 Siap Dipasarkan

"Kami sebagai penyelenggara langsung dihubungi Esemka dan berminat untuk partisipasi di IIMS, beliau sangat tahu IIMS diselenggarakan dengan kaliber internasional, tidak lama ada booking space hadir di hall A," ungkapnya.

Sebagai tambahan, IIMS 2023 ditargetkan mencatatkan transaksi Rp 3,8 triliun, dihadiri 400.000 orang. Tahun ini, IIMS mengusung tema Boost 'Bringing Opportunity for Otomotive Society Together'.