Akhirnya, YIMM Resmi Kirim Yamaha XMAX 250 Cc Ke Konsumen

Akhirnya, YIMM Resmi Kirim Yamaha XMAX 250 cc ke Konsumen Yamaha XMAX 250

Kabaroto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhinya mengirimkan secara resmi motor Yamaha XMAX ke konsumen pertama yang memesannya saat ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu.

Pengiriman motor bongsor bermesin 250 cc itu dilakukan secara simbolis kepada 11 konsumen pertama dari daftar 450 unit pemesanan di ajang tersebut. Keseluruh pemesan itu dipastikan bakal menerima motor barunya itu pada bulan Mei 2017.

"Hari ini Yamaha XMAX siap untuk kami kirim ke tangan konsumen. Hari ini juga kami mengundang konsumen pertama kami dan menjadi kabar gembira buat pecinta Yamaha XMAX,” kata GM Aftersales and Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M Abidin, Sabtu (6/5).

“Terima kasih sudah karena mau menunggu lama karena seluruh konsumen pertama XMAX sudah memesannya sejak tahun lalu di IMOS 2016," lanjutnya.

Di sela-sela acara pengiriman, salah seorang konsumen, Albert, mengaku sangat menyukai desain Yamaha XMAX. Terlebih motor tersebut sudah punya fitur terbaik seperti kunci yang sudah keyless.

“Desainnya bagus, mirip Yamaha T-Max. Pokoknya berbeda dari yang lain deh. Saya akan bawa motor ini untuk touring ke Garut," kata Albert.

Hal serupa juga diungkapkan konsumen bernama Ario. Menurutnya, desain, mesin dan imej Yamaha yang besar membuatnya sangat kepincut dengan motor tersebut. Apalagi motor XMAX juga sudah terpasang fitur canggih seperti keyless dan traction control.

“Bahkan untuk lampu di bagasi yang terlihat begitu sepele saja sudah disediakan. Ini yang membuat XMAX semakin sempurna untuk dikendarai,” pungkasnya.