POPULAR STORIES

Aki G Force Rambah Kendaraan Roda Dua

Aki G Force Rambah Kendaraan Roda Dua Aki G Force mulai merambah kendaraan roda dua, seperti memproduksi Aki, ban Motor, dan kanvas rem. (istimewa)

KabarOto.com - Aki G Force, yang berada di bawah payung PT Santiniluwansa Lestari memfokuskan produksinya pada Aki kendaraan roda empat sejak tahun 1990. Kini, mereka mulai merambah kendaraan roda dua, seperti memproduksi Aki, ban Motor, dan kanvas rem.

"Produk kami lebih banyak diekspor dengan kualitas hasil produksi dalam negeri sendiri. Dengan Slogan Kebanggan Indonesia, produk Aki kami diekspor ke Eropa dan beberapa Negara Asia lainnya,” Jelas Sales marketing, G Force, Hendra SR.

Baca Juga:

Harga Aki G Force untuk sepeda motor adalah Rp190 hingga Rp200 ribu. Adapun untuk aki mobil, harga mulai dari Rp600 ribu hingga Rp2,5 juta. Harga tersebut diyakini mampu mengaet pasar berbekal mutu Aki G Force.

"Aki G Force memiliki keunggulan dari segi purna jual karena diproduksi langsung di dalam negeri," Hendra menambahkan.

Keunggulan dari Aki G Force adalah bagian plate yang dibuat bahan material aktif timah murni, dengan impurities yang rendah serta formula khusus. Setelahnya, formula itu dicampurkan dengan Chemical Additive supaya menghasilkan efisiensi performa, penggunaannya lebih lama, dan tak mudah rontok.