POPULAR STORIES

Akibat Virus Corona, Fast And Furious 9 Mundur Hingga 1 Tahun

Akibat Virus Corona, Fast And Furious 9 Mundur Hingga 1 Tahun

KabarOto.com – Buat pecinta seri Fast And Furious, nampaknya semangat dan antusiasme kalian harus pupus untuk menyaksikan film ini di bioskop pada 2020. Sebab secara resmi, dinyatakan bahwa Fast and Furious 9 akan mundur hingga April 2021 mendatang.

Kelanjutan aksi Dominic Toretto yang sudah kita tunggu-tunggu sejak lama harus kalah dengan maraknya virus Covid-19 atau Corona yang mewabah seluruh dunia.

Padahal sebelumnya cuplikan aksi seru Dom dan tim sudah bisa kita saksikan sekilas pada trailernya. Ditambah banyaknya mobil baru digunakan pada film ini, sebut saja Toyota Supra, Ford Mustang, mobil bermesin jet, dan sebagainya.

Baca Juga : Mobil Ikonik Di Film Fast And Furious: Tokyo Drift

Selain itu, kembalinya pemain-pemain lama juga sangat dinantikan kontribusinya dalam melakukan misi. Sebab ada cuplikan kembalinya Sean Boswell, Earl, dan Han dari seri Fast And Furious Tokyo Drift telah diisukan sejak lama.

Lalu Mia Toretto juga ikut ambil bagian yang seharusnya akan hadir juga Brian O’Connor dimana dulunya diperankan oleh mendiang Paul Walker.

“Sangat sulit untuk memberi tahu Anda bahwa kami harus memindahkan tanggal rilis film. Sudah jelas bahwa tidak mungkin bagi semua penggemar kami di seluruh dunia untuk menonton film pada Mei ini," ujar Vin Diesel sang aktor utama dalam film ini.

Baca Juga : Nostalgia Mobil Ikonik Tunggangan Paul Walker Di Fast And Furious

Tidak hanya film Fast and Furious 9 saja yang terkena dampak, namun film lainnya seperti A Quite Place Part II, No Time To Die, Wulan, dan lainnya juga terkena pemunduran jadwal hingga tahun depan. Bahkan situs bioskop Indonesia telah menghapus poster film tersebut dalam list coming soon-nya.

Yah, harus sabar menunggu sampai 1 tahun lagi deh. Tapi walau kecewa, kalian juga harus jaga kesehatan dan kebersihan terus ya sob!