POPULAR STORIES

Akrapovic Luncurkan Produk Untuk Harley-Davidson Pan America

Akrapovic Luncurkan Produk untuk Harley-Davidson Pan America Sumber Foto : Akrapovic

KabarOto.com – Produsen aftermarket asal Slovenia, Akrapovic baru-baru ini meluncurkan produk terbaru untuk Harley-Davidson Pan America.

Harley-Davidson Pan America 1250 merupakan motor adventure pertama dari pabrikan motor besar asal Amerika Serikat. Untuk meningkatkan performa dan tampilan, pihak Akrapovic meluncurkan sistem pembuangan berupa tabung knalpot model slip-on yang dibuat khusus untuk motor adventure besar ini.

Baca juga: Anak Elang Resmi Jual Harley-Davidson Sportster S, Harga Rp600 Jutaan
Khusus untuk Pan America 1250

Secara tampilan, knalpor yang terdiri dari tabung berbahan Titanium dengan pelindung panas dan penutup ujung terbuat dari bahan serat karbon. Jika kurang puas, pihak produsen memberikan opsi tambahan berupa pipa titanium tahan karat.

Jika terpasang di Pan America tentu membuat tampilan motor semakin sporty dengan tampilan karbon yang cocok dengan warna motor adventure ini.

Lalu, pipa titanium yang terhubung dengan mesin juga terlihat lebih sporty. Knalpot ini juga akan mengeluarkan suara yang sedikit menggelegar khas Harley. Perangkat ini juga mampu mengurangi bobot motor hingga 2,4 kg jika mengambil full paket knalpot dengan pipa titanium.

Pihak Akrapovic mengklaim tenaga mesin akan meningkat sekitar 17, dk pada 2.300 rpm dan torsi meningkan 5,6 Nm di 2.700 rpm.

Sebagai informasi, Pan America 1250 menggendong mesin Revolution@Max 2 silinder berkapasitas 1.252 cc, sanggup memuntahkan tenaga maksimal sebesar 150 dk pada 9.000 rpm dan torsi sebesar 127 Nm pada 6.750 Nm.

Disinggung soal harga, sayangnya pihak Akrapovic belum membeberkannya nih Sob. Tetapi, knalpot terbaru ini mulai dijual pada musim panas ini.