POPULAR STORIES

Anak Elang Resmi Jual Harley-Davidson Sportster S, Harga Rp600 Jutaan

Anak Elang Resmi Jual Harley-Davidson Sportster S, Harga Rp600 Jutaan Harley-Davidson Sporster S (Foto: Anak Elang)

KabarOto.com - Harley-Davidson Sportster S resmi dijual oleh Anak Elang selaku diler resmi Harley-Davidson di Indonesia. Motor ini dibuat untuk menghadirkan tenaga dan performa yang lebih baik, yang bisa meningkatkan pengalaman berkendara pemiliknya.

Sportster S menggunakan sasis yang kuat dan ringan, juga suspensi premium, pengendara dapat mengharapkan handling yang responsif dan intuitif pada pengendaraan yang penuh gaya dan bertenaga.

Baca juga: Harley-Davidson Nightster Makin Gagah Dengan Balutan Serba Gelap

Secara global Sportster S diperkenalkan pada 26 Januari 2022 secara virtual, sedangkan Anak Elang Harley-Davidson mengadakan open house, selama dua hari 23-24 April 2022. Konsumen bisa mencoba secara langsung kuda besi yang dibanderol Rp 600.500.000.

Sportster S Vivid Black (Foto: Anak Elang)

Sajeev Rajasekharan, Managing Director, Asia Emerging Markets & India di Harley-Davidson. berharap, bisa melihat motor ini ada di jalan Indonesia. "Sportster S generasi ini menetapkan standar kinerja baru, untuk lini Sportster," terangnya dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Harley-Davidson Low Rider ST 2022 Hadir Dengan Mesin Baru

Harley-Davidson Sportster S dibekali dengan mesin Revolution Max 1250T V-Twin berkapasitas 1.252 cc, dengan tenaga maksimal 121 dk dengan torsi 127 Nm, didukung dengan sasis dan suspensi yang ringan membuat handling lebih responsif. Mesin tersebut dimaksimalkan dengan tiga mode berkendara, Sport, Road dan Rain. Secara elektronik mengontrol karakteristik performa sepeda motor, dan tingkat intervensi teknologi ditampilkan pada layar TFT bulat berdiameter 4,0 inci.

Layar ini juga menampilkan semua instrumentasi, dan mendukung infotainment yang dihasilkan oleh perangkat seluler dan headset helm pengendara, yang terhubung melalui Bluetooth, termasuk musik, juga panggilan masuk dan keluar.

Ban depan yang besar mengingatkan pada bagian depan tanpa fender khas bobber klasik, sedangkan bagian belakang, knalpot high-mount, dan jok tunggal yang ramping menarik inspirasi dari motor flat tracker ikonik Harley-Davidson XR750.

Suspensi depan upside down yang tebal dan ban profil lebar menunjukkan motor sport berperforma tinggi. Harley-Davidson Sportster S dibanderol menyesuaikan dengan harganya, Sportster S Vivid Black dijual Rp 600.500.000 dan Mineral Green Metallic serta Stone Washed White Pearl Rp 606.000.000 off the road.