POPULAR STORIES

Akrapovic Luncurkan Produk Baru Untuk Honda Africa Twin 2021

Akrapovic Luncurkan Produk Baru untuk Honda Africa Twin 2021 Sumber Foto : Akrapovic

KabarOto.com – Produsen aftermarket asal Slovenia, Akrapovic baru-baru ini meluncurkan produk baru untuk Honda Africa Twin 2021.

Honda CRF1100L Africa Twin merupakan motor adventure yang mengikuti jejak mesin balap Reli Dakar yang terkenal. Guna memperoleh jiwa Dakar kembali, pihak Akrapovic meluncurkan sistem pembuangan yang dibuat khusus untuk motor adventure besar ini.

Baca Juga : Akrapovic Luncurkan Produk Baru Untuk Yamaha TMax

Pihak produsen sendiri menyatakan bahwa produk anyar mereka bisa “Meningkatkan kinerja mesin yang dikombinasikan dengan output suara balap murni.”

Akrapovic Racing Line (Titanium) untuk Honda Africa Twin 2021

Bagi Sobat pemiliki motor adventure sport ini yang ingin meningkatkan performa dan mendengarkan suara lebih gahar, produsen meluncurkan Akrapovic Racing Line (Titanium).

Secara tampilan, bentuknya terlihat retro dengan outlet kembar di ujung pipanya. Tentu, dengan bentuk ini akan mewariskan gaya Reli Africa Twin klasik ke motor adventure modern. Dengan bentuk pipa heksagonal itu memiliki penjepit serat karbon dengan pipa titanium.

Baca Juga : Akrapovic Hadirkan Knalpot Khusus Suzuki Hayabusa

Dari segi performa, Akrapovic Racing Line dapat menambahkan 7 dk di 4.200 rpm dengan torsi 5,2 Nm di 7.500 rpm. Tidak hanya meningkatkan performa saja, bobot motor ini juga berkurang sekitar 5 kg. Untuk mendapatkan performa yang lebih sempurna, pihak Akrapovic menyarankan untuk melakukan reflash ECU.

Pihak pabrikan juga memberikan peringatan, bahwa produk anyar ini tidak memenuhi standar emisi gas buang dan tidak legal di jalan raya. Bagi Sobat yang mengininkan produk ini, Sobat bisa langsung memeriksa ke website resmi mereka.