POPULAR STORIES

Akrapovic Luncurkan Produk Baru Untuk Yamaha TMax

Akrapovic Luncurkan Produk Baru untuk Yamaha TMax Sumber Foto : Akrapovic

KabarOto.com – Pabrikan sistem pembuangan asal Slovenia, Akrapovic, baru-baru ini meluncurkan produk baru untuk skutik besar Yamaha TMax.

Bagi Sobat pemilik Yamaha TMax yang ingin menambah tampilan skutik makin sporty, Akprapovic merilis sistem pembuangan full-system yaitu model Titanium Racing Line.

Baca Juga : Akrapovic Rilis Dua Knalpot Aprilia RS 660

Secara tampilan, paket sistem pembuangan ini memiliki desain sporty dengan garis menukik dengan output kembar di ujung pipa. Sementara, logo Akrapovic yang diembos dengan penutup ujung pipa berbahan serat karbon buatan tangan.

Akrapovic Racing Line (Titanium) untuk Yamaha TMAX

Bagian pelindung panas juga terbuat dari serat karboon yang diintegrasikan de dalam desain catalytic converter system yang terletak di bagian bawah motor. Secara keseluruhan, desain sistem pembuangan ini meningkatkan estetika dan memberikan tampilan dan nuansa yang lebih premium.

Paket ini tentu sudah legal di jalan raya dan memiliki sertifikasi ECE. Berkat penggunaan catalytic converter built-in tentu bisa menjaga tingkat kebisingan suara dan masih memenuhi standar emisi gas buang.

Baca Juga : Akrapovic Hadirkan Knalpot Khusus Suzuki Hayabusa

Selain meningkatkan tampilan dan suara, pihak pabrikan juga menjanjikan beberapa peningkatkan performa mesin TMax. Dibandingkan sistem pembuangan standar, Akrapovic mampu mengurangi bobot sekitar 1,9 kg berkat penggunaan pipa titanium.

Selain itu, paket ini juga mampu menambah tenaga sebesar 1,2 dk pada 6.200 rpm dan torsi 1,3 Nm di 6.200 rpm. Bagi Sobat yang menginginkan paket ini, Sobat bisa langsung memeriksa ke website resmi mereka.