POPULAR STORIES

Yamaha TMax Tech Max 2024 Resmi Meluncur, Harga Rp 246 Jutaan

Yamaha TMax Tech Max 2024 Resmi Meluncur, Harga Rp 246 Jutaan Yamaha TMax Tech Max 2024 (Greatbiker)

KabarOto.com - Yamaha TMax 2024 resmi meluncur di Malaysia, harganya Rp 246 jutaan. Skutik premium bongsor tersebut, Agen Pemegang Merek (APM) Yamaha Negeri Jiran, Hong Leong.

Baca Juga : Yamaha Berinvestasi ke Perusahaan Startup India, Siap Perluas Jaringan Motor Listrik

Dilansir dari Greatbiker, Rabu (07/02/2024), motor berlambang garpu tala ini tidak mengalami ubahan berarti dari sisi tampilan. Fokus utama dari pembaruan ini terlihat pada ubahan warna bodi kendaraan.

Dari sisi jantung pacu, Yamaha TMax Tech Max disematkan mesin 2 silinder 562 cc, mampu menghasilkan tenaga hingga 47 dk pada 7.500 rpm dan torsi 55,7 Nm pada 5.250 rpm.

Tak hanya itu, motor ini juga mendapatkan fitur elektronik canggih, termasuk sistem D-Mode eksklusif Yamaha, sehingga pengendara bisa menyesuaikan respons throttle sesuai kebutuhan. Pengendara juga bisa mengatur performa ketika berkendara santai.

Untuk menghemat bahan bakar, terdapat juga sistem elektronik yang membantu pengendara mengendalikan sistem kontrol traksi maupun pengereman ABS.

Baca Juga : Jajal Yamaha Lexi LX 155 Tipe S dari Kota Bandung ke Ciwidey, Segini Konsumsi BBM-nya

Selain itu, tersedia juga perlengkapan lain, seperti lampu idle dan sinyal, serta layar TFT LED canggih yang mampu memberikan informasi penting kepada pengendara.

Hadir dengan dua pilihan warna, yakni Dark Magma dan Tech Black, Yamaha TMax Tech Max 2024 dibanderol 74.998 ringgit atau sekitar Rp 246 jutaan.