POPULAR STORIES

Aksesori Dan Aftermarket Kendaraan Resmi Bakal Ramaikan Gelaran IIMS 2022

Aksesori dan Aftermarket Kendaraan Resmi Bakal Ramaikan Gelaran IIMS 2022 Dyandra

KabarOto.com - Dyandra Promosindo telah meluncurkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 untuk kategori Industri Pendukung Otomotif, rencananya bakal dihadiri oleh perwakilan Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (PAHAMI) dan para perwakilan merek aksesori dan aftermarket.

“IIMS tidak lengkap tanpa kehadiran industri pendukung otomotif. Ini adalah salah satu kepedulian IIMS dalam mendorong industri otomotif, terutama industri aksesori dan aftermarket untuk bangkit di era new normal,” jelas Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Baca juga: IIMS Dipastikan Akan Berlangsung 7 Februari 2022

Pada IIMS 2022, anggota PAHAMI dan puluhan merek aftermarket menunjukkan konsistensinya dalam mendukung industri otomotif dengan kembali berpartisipasi di JIExpo Kemayoran.

PAHAMI akan turut meramaikan gelaran IIMS 2022 dengan mengisi hall B1, dan puluhan merek aftermarket pada hall B2. Erik Lim, Ketua Dewan Pembina PAHAMI menyatakan, “Saya percaya bersama dengan Dyandra kita bisa meraih hal-hal positif. PAHAMI mendukung suksesnya IIMS.”

Baca juga: IAM X IIMS Motobike Bukukan Transaksi Rp2,4 Miliar

“Sebagai penyelenggara pameran otomotif di Indonesia, Dyandra memberikan apresiasi terhadap industri pendukung, aftermarket maupun aksesori, yang selalu berkontribusi pada pergerakan industri otomotif melalui IIMS,” ucap Hendra.

IIMS 2022 klaimnya akan hadirkan deretan program dengan pertunjukan atraksi dan kolaborasi, program-program baru akan hadir pada gelaran IIMS 2022 seperti Infinite Live, Formula E Student Championship, Paviliun Motosport Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan beragam program otomotif lainnya.