POPULAR STORIES

IAM X IIMS Motobike Bukukan Transaksi Rp2,4 Miliar

IAM x IIMS Motobike Bukukan Transaksi Rp2,4 Miliar Foto : Sigit (Kabaroto)

KabarOto.com – Pameran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show yang berlangsung pada 28-29 November di Mall Senayan Park resmi berakhir. Selama dua hari penyelenggaraan, tercatat transaksi Rp2,4 miliar.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan pencapaian ini cukup menggembirakan karena persiapannya cukup singkat.

“Kurang dari sebulan hingga dua bulan Dyandra Promosindo secara resmi berkolaborasi dengan HIN Promosindo untuk menyelenggarakan pameran ini, dengan waktu yang sangat singkat untuk melakukan persiapan, namun event ini dapat diselenggarakan dengan baik hingga hari terakhir,” ungkapnya.

Baca juga: Suka Duka Jenifer Jadi Foto Model, Gak Nyaman Kalau Disentuh!

Pagelaran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show menjadi penutup rangkaian acara IIMS Series pada tahun 2021. Pada tahun 2022, IIMS Series akan dibuka dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara acara otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan bangga mengumumkan pelaksanaan IIMS 2022.

Baca juga: Intip Area Dome IAM X IIMS Motobike 2021, Ada 17 Mobil Modifikasi Langka

“Bersama ini kami menyampaikan bahwa Dyandra Promosindo akan kembali menggelar Indonesia International Motor Show 2022 pada 17 – 27 Februari 2022 di Jakarta International Expo,” ungkap Hendra.

IIMS 2022 akan menghadirkan berbagai program baru seperti Infinite Live, Formula E Student Championship, Paviliun Motosport Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan turut mendukung gelaran Road To MotoGP Indonesia dan Road To Formula E-Prix Jakarta.