Suka Duka Jenifer Jadi Foto Model, Gak Nyaman Kalau Disentuh!

 Suka Duka Jenifer Jadi Foto Model, Gak Nyaman Kalau Disentuh!

KabarOto.com – Dunia otomotif, khususnya jalur modifikasi mobil maupun motor kurang lengkap tanpa adanya sosok yang membuat segmen ini lebih menarik. Sering kali, sesi foto di industri ini menampilkan sosok wanita cantik.

Yap, wanita cantik dengan tampilan yang seksi memang kerap mengundang photographer untuk mengabadikan momen. Entah itu, untuk kebutuhan pekerjaan atau sekedar koleksi foto pribadi.

Dari sisi wanita yang bekerja sebagai model foto ini memang memberikan penghasilan untuk kehidupannya. Tapi, jangan sekali-kali untuk melecehkan karena melihat pakaiannya yang seksi ya, Sob!

Baca Juga : Intip Area Dome IAM X IIMS Motobike 2021, Ada 17 Mobil Modifikasi Langka

Ditemui KabarOto di pameran Indonesia Modified x IIMS Motobike 2021, wanita cantik bernama Jennifer bercerita tentang pekerjaannya sebagai model foto di berbagai event yang sering dapat perilaku nakal.

“Aku baru tiga ikutan foto-foto di otomotif, mulainya itu tahun kemarin. Awalnya, aku ada yang ajak buat ikutan jadi model foto di café-café gitu, jadi keterusan sampai sekarang,” ungkap Jennifer.

Gadis kelahiran Jakarta ini mengaku pernah beberapa kali mengalami gangguan saat melakukan sesi foto berlangsung.

Baca Juga : Ada Mini Jeep Listrik Nih, Harganya Rp50 Jutaan

“Yaa, aku lumayan sering dapat digangguin gitu. Tapi, aku coba buat fokus sama kerjaan aja. Yang penting jangan sampai mereka pegang-pegang aku, soalnya itu bikin aku gak nyaman,” ungkapnya.

Mengenai tawaran pekerjaan, dirinya mengaku masih memilih-milih pekerjaan yang dikira cocok dan mampu untuk dijalani.

“Aku ada batasan dari sisi kostum, kalau disuruh pakai bikini aku pasti tolak. Kalau untuk gaji aku gak bisa kasih tahu, biasanya yang mau kerjasama bisa langsung DM Instagram aku aja,” ucap mahasiswi jurusan komunikasi UBM ini.

Berita Terkait

Berita Terkait