POPULAR STORIES

Aksesori Hornig BMW R 18 Aplikasikan Gaya Cruiser Klasik

Aksesori Hornig BMW R 18 Aplikasikan Gaya Cruiser Klasik BMW R 18. Dok : Hornig

KabarOto.com – Produsen aksesori motor khusus BMW, Hornig menghadirkan gaya cruiser klasik dan kepraktisan untuk BMW R 18. Motor Cruiser itu memang sengaja dipersiapkan supaya mudah dikustom sesuai keiinginan pemilik.

Sama seperti konsep, aksesori dari Hornig ini jadi solusi bagi pengenudi yang ingin melakukan tur dan kekurangan bagasi hingga tas sadel kulit menyediakan kapasitas penyimpanan 34 liter di bagian belakang samping kiri dan kanan. Bila masih kurang, maka ada tambahan tas di atas tangki yang menawarkan kapasitas 10-15 liter.

Baca Juga : BMW M 1000 RR Hadir Di Indonesia, Harga Rp1,6 Miliar

Prioritas keperluan tur itu membuat Hornig mengkonversi jok belakang menggunakan bar sandaran untuk penumpang belakang memungkinkan pengendara dan penumpang menempuh jarak jauh dengan nyaman.

Selain itu disematkan juga crash bar guna melindungi mesin apabila motor terjatuh, lalu bisa juga pengendara mengistirahatkan kaki supaya posisi lebih nyaman. Kisi-kisi aluminium melindungi radiator dari pantulan batu dan sebagainya. Serta ada windshield depan menambah perlindungan dari hujan dan angin.

Baca Juga : Recall BMW K 1600, Suspensi Belakang Berpotensi Menyebabkan Kecelakaan

Ada juga satu set knalpot Remus CUSTOM V2 dengan model klasik unik oval, dan lift kit untuk suspensi belakang. Aksesori lainnya hanya sebagai estetika, seperti tutup oli Hornig, emblem Hornig di mesin, dudukan plat nomor stainless steel, serta sepatbor depan berikut stripping putih yang digambar tangan.