Aksesori Untuk Honda Civic Generasi 11, Gaya Sporty Khas OEM

Aksesori untuk Honda Civic Generasi 11, Gaya Sporty Khas OEM

KabarOto.com – Honda Access baru saja merilis berbagai aksesori dikhususkan untuk Honda Civic generasi teranyar. Honda Access sendiri berbeda dengan Mugen, walau sama-sama menyediakan aksesori, namun Honda Access bukan divisi motorsport atau tuner seperti Mugen.

Setiap barangnya pun biasanya hanya untuk penyempurnaan pemakaian harian. Misalnya pada Civic baru, untuk eksterior Honda Access memberikan sentuhan lips depan supaya tampilan tidak terlalu polos dan masih memiliki kesan sporty. Begitu juga disematkan foglamp LED warna putih demi mendukung penerangan.

Baca Juga : Honda Civic Terbaru Mendarat Di Thailand, Harga Rp415 Jutaan

Dari sisi samping, terdapat cover spion warna hitam glossy. Serta ditawarkan juga dop pelek Honda black chrome atau pelek Modulo Ms-038 dengan ukuran 18 inci lebar 8, ukuran PCD 5x114.3 dan offset 50. Finishing-nya pun eksklusif yakni dual tone black polish.

Untuk bagian belakangnya ditambahkan spoiler ukuran cukup besar sewarna bodi dan terdapat aksen hitam glossy di setiap ujungnya. Aksesori pemanis ada seperti emblem satu set warna hitam, sehingga sedikit meninggalkan pandangan sedan elegan.

Bagian yang ditawarkan juga mungkin tidak terlalu terlihat, seperti klakson, lalu banyak lampu di kabin. Misalnya saja welcome light sehingga saat kita membuka pintu ada lampu di bawah pintu menyala dan menembak ke jalan. Lalu sill plate menyala dengan pilihan warna merah atau biru, tidak sampai di sana ditawarkan pula lampu di doorhandle, cup holder, foot light, dan pintu bagasi.

Baca Juga : Toyota Gazoo Racing Siapkan Supra 35th Anniversary

Belum cukup? Masih ada Honda Connect JVC KENWOOD 8 speaker yang siap memanjakan telinga Sobat KabarOto. Serta cover bagasi, sehingga apabila kita membawa barang berat atau kotor tidak langsung mengenai karpet bagasi.