Honda Civic Terbaru Mendarat Di Thailand, Harga Rp415 Jutaan

Honda Civic Terbaru Mendarat di Thailand, Harga Rp415 Jutaan

KabarOto.com – Thailand menjadi negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang kedatangan Honda Civic generasi terbaru. Secara keseluruhan, model ini tidak jauh berbeda dengan yang dipasarkan di Amerika serikat.

Pada bagian interior, Honda Civic versi Thailand ini terlihat bentuk yang minim lekukan dengan kisi-kisi AC dibuat memanjang dari bagian kiri ke bagian tengah dan ada juga layar head unit yang berdiri tegak. Selain itu, bentuk dasbor mengingatkan pada desain mobil-mobil Mazda.

Baca juga: New Honda Civic Type R Jadi Official Car Red Bull Racing Dan AlphaTauri

Khusus varian tertinggi, Honda Civic dibekali fitur keselamatan radar canggih seperti auto high-beam headlight, lane keep assist, collision warning, dan adaptive cruise control. Di mana, fitur-fitur ini juga tersedia pada Honda CR-V facelift.

Soal performa, sedan ini menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo i-VTEC bertenaga 178 dk dan torsi 240 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis CVT.

Baca juga: Hondata Racik ECU Honda Civic Turbo Baru, Hasilnya Meningkat Dratis

Honda Civic terbaru ini ditawarkan dalam tiga varian, yakni AL, EL+, dan RS sebagai varian tertingginya.Terakhir soal harga, sedan ini dibanderol mulai dari Rp415 jutaan hingga Rp516 jutaan.