POPULAR STORIES

Aksesoris Menarik Untuk Membuat XPander Cantik

Aksesoris Menarik untuk Membuat XPander Cantik Mitsubishi Xpander (KO/Edo)

KabarOto.com – Mitsubishi Xpander saat ini menjadi salah satu mobil yang cukup populer di tanah air. Tak mengherankan bila banyak sekali akesoris aftermarket yang lantas ditawarkan, agar dapat mengingkatkan penampilannya. Kabaroto akan menampilkan aksesosir menarik untuk membuat Mitsubishi XPander Cantik

Salah satu yang bisa menampilkan banyak paket dress up dan bisa membuat tampilan XPander menarik adalah J/S/L, di sini mobil XPander bisa terlihat berbeda dari versi standar.

Isi dari paket dress up tersebut adalah head lamp garnish, mirror cover, tank cover, handle cover, outer handle, front grille cover, mud guard, rear reflector, side body moulding, emblem, dan banyak lainnya.

Konsumen juga bisa memilih ragam motif aksesoris Xpander seperti chrome series, carbontivo series dan blacktivo series, tinggal disesuaikan selera.

“Harganya bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung part aksesorisnya,” ujar Tanujaya dari J/S/L kepada KabarOto, di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain Mitsubishi Xpander, J/S/L juga mempunyai paket dress up untuk mobil lainnya seperti Toyota Rush.

Baca juga: Modal Rp 200 Jutaan Bisa Bikin Kabin Alphard dan Vellfire Kaya Mobil Raffi Ahmad