Modal Rp 200 Jutaan Bisa Bikin Kabin Alphard Dan Vellfire Kaya Mobil Raffi Ahmad

Modal Rp 200 Jutaan Bisa Bikin Kabin Alphard dan Vellfire Kaya Mobil Raffi Ahmad Lombardi Auto Indonesia

KabarOto.com - Spesial di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Lombardi Auto Indonesia selaku spesialis modifikasi kabin untuk Toyota Alphard dan Vellfire, merilis paket modifikasi terbaru mereka, Lombardi Rear Seat Entertainment (RSE) yang siap mengubah kabin standar Alphard dan Vellfire jadi tampil lebih mewah. Modifikasi tersebut ditujukan bagi dua model premium MPV tersebut produksi 2015 keatas.

Paket modifikasi, Lombardi RSE masih berfokus pada rombakan ruang kabin Alphard dan Vellfire. Nah.. yang membedakan dengan Lombardi Allegra yang diaplikasikan pada mobil milik artis Raffi Ahmad, paket modifikasi RSE masih tetap mempertahankan komposisi tempat duduk layaknya standar pabrikan Toyota.

Baca juga: Lombardi Auto Indonesia Bawa Toyota Alphard Raffi Ahmad ke IIMS 2018

“Lombardi RSE tetap mengedepankan eleganitas kabin khas Lombardi. Kami menjamin sederet fitur penting tetap tersedia terutama privasi yang memang harus ada di sebuah limousine,” jelas Andrew Laksana, Owner Lambordi Auto Indonesia saat berbincang dengan KabarOto, Jumat (20/4/2018).

Lombardi Auto Indonesia
Lombardi Auto Indonesia

Selain jok dan suasana kabin yang menjadi lebih mewah, fitur-fitur tambahan untuk Lombardi RSE diantaranya retractable 24 inch IPS screen, retractable glass with magic window, dan intercom yang semuanya bisa dikontrol melalui menu layar sentuh. Paket modifikasi tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan, dan disediakan opsi jika ingin membeli beserta mobil sekaligus.

Kabin Lombardi RSE
Kabin Lombardi RSE

"Jika melakukan pembelian di IIMS 2018, akan mendapatkan gratis internet wi-fi dan digital TV selama 1 tahun. Untuk pemasangannya sendiri membutuhkan waktu 1 minggu, dengan garansi 2 tahun," pungkas Andrew.

Kabin Lombardi RSE
Cabin Control Lombardi RSE