POPULAR STORIES

Video Aksi Keren Nicholas Saputra Marahi Bule Yang Bawa Motor Di Trotoar

Video Aksi Keren Nicholas Saputra Marahi Bule yang Bawa Motor di Trotoar Nicholas Saputra (Istimewa)

KabarOto.com- Aktor Nicholas Saputra terlihat mengadang pengendara sepeda motor yang hendak melintas di atas trotoar. Aksinya itu terekam dalam sebuah video di twitter yang diunggah akun @derjindhar pada Jumat (15/9/2017).

Akun @derjindhar menuliskan bahwa temannya merekam peristiwa saat Nicholas mengadang pengendara sepeda motor di Bali. Dalam video itu, pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini terlihat menahan seorang pengendara motor yang berboncengan. pengendara motor, yang diduga warga negara asing, itu hendak melintas di atas trotoar

Tak ada suara yang terdengar daripada rekaman video tersebut. Akan tetapi, Nicholas, yang mengenakan kaos warna putih serta celana pendek selutut tersebut, terlihat menegur si pengendara motor.

Sang pengendara motor sempat memaksa untuk tetap melintas di atas trotoar. Namun Nicholas keukeuh tidak memberikan jalan dan membuat pengemudi motor itu kemudian berbelok menghindari trotoar. Nicholas lantas melanjutkan perjalannya sambil menyilangkan kedua tangan ke belakang.

Aksi Nicholas itu mendapatkan pujian dari netizen di Twitter dan Instagram, salah satunya daripada akun twitter @VeraUtari yang mencuitkan "Gayanya persis Rangga juga jutek2 songong ke Hasrat ya".

Sementara itu, di akun instagram @huzty_yuuya pun memuji aksi Nicholas yang berani menuntun pelanggaran si pengendara motor. Bahkan ia menyebut Nicholas pantas serupa Duta Pejalan kaki.

"Mas @nicholassaputra ini aset berharga dalam Indonesia, jangan sampai jatuh ke tangan asing."

Hingga saat ini postingan video pada akun twitter @derjindhar sudah di-retweet 4. 062 kali dan mendapatkan 2. 175 like.