POPULAR STORIES

Aktor Michael Fassbender Balap Dengan Ferrari

Aktor Michael Fassbender Balap dengan Ferrari Aktor Michael Fassbender

Kabaroto.com - Dikenal diseluruh dunia atas perannya dalam film-film ternama seperti “Alien: Covenant,” “Steve Jobs,” “Twelve Years a Slave” dan “Assassins’ Creed,” aktor Michael Fassbender telah memijakkan langkahnya sebagai pembalap sesungguhnya setelah ia berhasil menyelesaikan babak pertama dari ‘2017 North American Ferrari Challenge racing series’. Sebagai fans setia Ferrari dan Formula 1, Fassbender memulai masa latihannya dengan Ferrari program “Corso Pilota” tahun lalu.

“Ferrari dikenal dengan balapan, dan latihan bersama dengan tim Ferrari memberikan saya fondasi yang kuat untuk mengasah kemampuan saya di belakang kemudi mobil balap 488 Challenge,” ucap Fassbender. Ia mengaku, jika sejak kecil mengidolakan Ferrari dan juaranya, Michael Schumacher, secara khusus, jadi sekarang balapan di Ferrari Challenge membawa mimpinya menjadi nyata.

Seri kejuaraan model tunggal yang dibuat oleh Ferrari untuk kliennya yang memiliki minat balapan, Ferrari Challenge Trofeo Pirelly telah membangkitkan semangat pembalap dan fans sejak pertama kali diluncurkan tahun 1992. Challenge ini terdiri dari tiga divisi – Eropa, Asia, dan Amerika Utara – dan merupakan landasan ideal bagi para pembalap yang memiliki minat di bidang balap. Fassbender akan berkompetisi di seri ‘North American Ferrari Challenge'.

Baca Juga: