POPULAR STORIES

Alamak, Diler Terbesar Bugatti Di Dunia Cuma Pajang Satu Mobil

Alamak, Diler Terbesar Bugatti di Dunia Cuma Pajang Satu Mobil Ruang Pameran Showroom Bugatti di Dubai.

Kabaroto.com - Negeri Uni Emirat Arab (UEA) dianggap sebagai pasar otomotif yang potensial dan sangat prospektif bagi produsen mobil mahal. Masyarakat UEA dipercaya banyak yang punya kemampuan ekonomi berlebih untuk menjadi konsumen mobil eksklusif seperti sport car, supercar atau bahkan hypercar.

Pemahaman ini juga dipakai oleh Bugatti, produsen mobil milik perusahaan otomotif Jerman, Volkswagen (VW) yang berlokasi di Molsheim, Alsace, Prancis.

Baru-baru ini, Bugatti meresmikan diler terbesarnya di dunia di Dubai, UEA. Diler ini memiliki pintu masuk dengan ciri khas Bugatti yakni sepatu kuda dan ruang pameran eksklusif bernama Al Habtoor Motors seluas 240 m2.

Pun begitu, di ruang pameran seluas itu, Bugatti cuma memajang satu mobil sungguhan yakni Bugatti Chiron. Selain mobil sungguhan, di ruang pameran ini juga ditampilkan miniatur dari Chiron.

"Konsumen Bugatti adalah duta setia kami selama bertahun-tahun tinggal di Dubai. Diler Bugatti di Dubai menjadi wujud apresiasi kami kepada konsumen setia Bugatti di UEA,” kata Pimpinan Sales, Marketing, and Customer Service, Bugatti, Stefan Brungs.