POPULAR STORIES

Bugatti Chiron Pur Sport Grand Prix Untuk Satu Pelanggan Singapura

Bugatti Chiron Pur Sport Grand Prix Untuk Satu Pelanggan Singapura Foto : Bugatti.

KabarOto.com - Bugatti Chiron Pur Sport Grand Prix adalah salah satu dari tiga yang dibuat oleh tim kustomisasi Sur Mesure Bugatti. Mobil ini jauh lebih eksklusif ketimbang Chiron biasanya.

Mobil ini diperuntukkan bagi satu pelanggan di Singapura. Menerapkan cat putih Blanc dengan aksen Grand Prix Red, serta aksen hitam. Lalu ada nomor 32 di pintu, sebagai penghargaan bagi Type 51 pada Grand Prix 1931 dikendarai oleh Louis Chiron dan Achille Varzi.

Keunikan lain dari mobil ini adalah spoiler belakang besar memiliki tulisan Bugatti berwarna merah. Dengan livery di bagian dekat lampu utama, punya motif logo Bugatti kecil tampak seperti gradasi warna.

Baca Juga : Kolaborasi Bugatti Dan Adidas, Buat Sepatu Bola Keren

Untuk bagian interior, di jok dan dasbor dibalut bahan perpaduan dari kulit atau alcantara warna hitam, berikut aksen merah. Dasbor juga memiliki aksen panel karbon sehingga membuatnya tambah sporty.

Baca Juga : Bugatti Chiron Super Sport Golden Era Tampilan Paling Eksklusif

Chiron Pur Sport dibekali mesin W16 8.000 cc, hasilkan tenaga hingga 1.500 dk dan torsi 1.600 Nm. Memiliki kecepatan maksimumnya sekitar 350 kpj. Lalu transmisi 8 percepatannya memungkinkannya berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 2,3 detik. 200 kpj hanya 5,5 detik, dan 300 kpj sekitar 12 detik.