POPULAR STORIES

Alasan Ariel Noah Belum Mau Gunakan Motor Listrik

Alasan Ariel Noah Belum Mau Gunakan Motor Listrik Ariel Noah gemar tunggangi motor besar (Foto: BMW Motorad)

KabarOto.com - Noah, dikenal sebagai grup band asal Bandung dan sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Karya mereka juga familiar di telinga. Tak banyak yang tahu, para personilnya gemar menunggangi motor.

Salah satunya adalah sang vokalis Ariel. Ia gemar riding menggunakan motor gede dan ada beberapa koleksi lain di garasi rumahnya. Namun, pria bernama lengkap Nazril Ilham itu mengaku, belum mau beralih menggunakan motor listrik.

Baca Juga: Gandeng Band Noah, Idemitsu Moto Lounge Tawarkan Beragam Fasilitas

Alasannya, ia masih khawatir dengan jarak tempuh. "Saya tuh orangnya masih cari aman ya. Maksudnya cari aman, kalau sudah established benar baru. Dari pada di pinggir jalan enggak bisa ngecas, gitukan," jelas Ariel, kepada media, Rabu (20/7).

Personil Noah gemar motoran (Foto: Dok Idemitsu)

Lalu mantan kekasih Luna Maya ini mengaku, lima tahun ke depan baru ia akan menggunakan kendaraan ramah lingkungan tersebut.

"Kalau pribadi mungkin baru lima tahun dari sekarang kali ya," terangnya.

Namun, berbeda dengan David, keyboardist Noah ini sangat memperhatikan perkembangan kendaraan listrik. Dia pun mengikuti tren kendaraan listrik sudah sejak lama.

"Kalau saya lima tahun ke belakang sudah tahu dan mulai jaman skuter listrik dan belum banyak pilihan. Untuk teknologinya juga sampai sekarang masih ngikutin," jelas David.

Baca Juga: Alasan Ariel Noah Kepincut BMW R 18

Tapi, untuk beralih menggunakan kendaraan listrik, David mengakui, masih menunggu kesiapan dari kendaraan listrik di Indonesia.

"Tapi untuk ke listrik mungkin mesti lihat teknologi baterainya lebih ready kali ya," tandas David.

Berita Terkait

Berita Terkait