POPULAR STORIES

Alasan Konsumen Memilih All New Honda BR-V

Alasan Konsumen Memilih All New Honda BR-V Penyerahan All New Honda BR-V ke konsumen

KabarOto.com - All New Honda BR-V sudah diserahkan ke konsumennya di Jabodetabek. Honda Prospect Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia juga sudah mengirimkan mobil ini ke main diler yang berada di seluruh daerah Indonesia, terutama di Pulau Jawa.

All New Honda BR-V ini dibekali dengan segudang teknologi yang canggih dan modern, Honda Sensing, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System. Low SUV ini dibanderol dengan harga mulai Rp 278.900.000 (OTR) Jakarta.

Baca juga: HPM Serahkan Puluhan All New Honda BR-V Ke Konsumen

Mobil ini sudah terpesan 3.200 unit, dan akan 3.000 unit dalam status wholesales.

Lalu apa sebenarnya yang membuat mobil ini begitu laris, karena sejak perkenalannya pada November lalu, kendaraan ini cukup banyak diminati masyarakat Indonesia.

Murni mendapatkan kunci All New Honda BR-V

Candra, salah konsumen yang sudah menerima kunci mobil ini menyatakan alasannya membeli All New Honda BR-V. "Saya sebelumnya punya Mobilio, kemudian ganti mobil ini. Modelnya keren sih," terang Candra, di Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (08/01).

Dia mengaku akan mempelajari fitur-fitur canggih yang ada di dalam mobil tersebut. "Saya beli cash, nanti fitur-fitur akan saya pelajari pastinya," terang pria yang membeli Honda BR-V tipe E-CVT ini.

Sementara itu Murni, warga Slipi, Jakarta Barat mengaku, sudah mengincar mobil ini sejak generasi pertama tahun 2018. kemidian generasi kedua hadir dan ia langsung membelinya untuk digunakan bersama keluarga.

Candra, konsumen yang memilih All New Honda BR-V

"Saya awam terhadap mobil, dan saya lihat BR-V ini keren, Allah izinkan saya beli mobil ini alhamdulillah dananya ada," ucap Murni. Yang membuat ia tertarik, mobil ini didukung dengan fitur modern, elegan dan membuat ia beserta keluarga nyaman saat pertama melihat dan mencoba.

Baca juga: All New Honda BR-V Raih 25 SPK Per Hari Di GIIAS 2021

Murni pun membeli mobil ini dengan mengangsur melalui leasing. "Saya mengangsur bukan dengan tunai. Untuk fitur saya akan beradaptasi mempelajarinya," tutup Murni.