POPULAR STORIES

HPM Serahkan Puluhan All New Honda BR-V Ke Konsumen

HPM Serahkan Puluhan All New Honda BR-V ke Konsumen Honda BR-V berwarna putih diserahkan ke konsumen

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor menyerahkan 55 unit All New Honda BR-V berwarna putihsecara simbolik kepada konsumen di Senayan Park, Jakarta Selatan, hari ini (08/01).

Dalam penyerahan tersebut, juga sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, menjelaskan, konsumen mulai dapat menikmati waktu bersama All New Honda BR-V, yang mendefinisikan ulang pengalaman berkendara seluruh konsumen.

Baca juga: Rencana Ekspor Ke 30 Negara, Honda BR-V Rakitan Lokal Pertama Resmi Mengaspal

Sementara itu, Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM menambahkan, selain mulaimengirimkan All New Honda BR-V ke seluruh wilayah Indonesia, HPM juga akan memaksimalkan kapasitas produksi di pabrik mereka untuk memenuhi pemesanan All New BR-V sesegera mungkin.

Penyerahan Honda BR-V ke konsumen di Senayan Park



Low Sport Utulity Vehicle (LSUV) ini pertama kali diperkenalkan saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Kemudian, generasi kedua diperkenalkan perdana (21/09/2021). Dan sampai saat ini, pemesanan All New Honda BR-V sudah mencapai 3.200 unit di seluruh Indonesia.

Semenara itu, untuk produksinya, dimulai (13/12/2021) di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat. Indonesia juga menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini. HPM pun akan mengekspor All New Honda BR-V ini ke 30 negara di seluruh dunia.

Seperti diketahui, generasi kedua Honda BR-V, hadir dengan tampilan baru, berbeda dari model sebelumnya. Berbagai teknologi canggih yang tak ada di model sebelumnya, dihadirkan dalam mobil ini.

Honda BR-V diserahkan ke konsumen

All New Honda BR-V dirancang, memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Sementara berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya fitur keselamatan canggih Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

Baca juga: All New Honda BR-V Raih 25 SPK Per Hari Di GIIAS 2021

All New Honda BR-V ditawarkan dalam 4 varian, yaitu tipe S dengan transmisi manual, tipe E dengan pilihan transmisi manual dan CVT, tipe Prestige dengan transmisi CVT, dan tipe Prestige with Honda SENSINGTM dengan transmisi CVT. All New Honda BR-V dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 278.900.000 yang merupakan harga OTR Jakarta untuk kepemilikan mobil pertama.