Alasan Mitsubishi Perkenalkan Xpander Versi Terbaru Di Akhir Tahun

Alasan Mitsubishi Perkenalkan Xpander Versi terbaru di Akhir Tahun

KabarOto.com - Dalam masa pandemik Covid-19 yang sudah menunjukkan perbaikan, penjualan otomotif sudah mulai ada peningkatan. Meski tidak sebanyak tahun 2019 lalu, perlahan sudah menuju tren positif.

Sektor otomotif menjadi salah satu yang terdampak Covid-19. Namun, sejak Juni 2020 lalu, perlahan sudah naik. Meski belum signifikan, namun sudah mengalami peningkatan penjualan. Hampir semua Agen Pemegang Merek (APM) mobil merasakannya.

Baca Juga: Ini Detail Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Termasuk PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Perusahaan ini, yakin pada 2020 bisa dilewati dengan angka positif. Keyakinan mereka didukung dengan perkenalan dua produk yaitu Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Perkenalan dilakukan secara online, Selasa (20/10) lalu.

Mitsubishi Xpander Black Edition

Lalu, kenapa dua mobil ini diperkenalkan saat Pandemik Covid-19, saat perekonomian sedang lesu?

Mitsubishi melihat akhir tahun dapat dijadikan momentun untuk membangkitkan penjualan mobil.

Keyakinan Mitsubishi disampaikan langsung oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI. "Peluncuran di ujung akhir tahun ini jadi momentum yang tepat buat kami," terangnya. Selain itu, menurut dia untuk menggairahkan situasi yang sudah sangat panjang karena kondisi pandemik

Kehadiran dua produk ini menurutnya, sebagai upaya Mitsubishi memberikan opsi baru yang lebih banyak buat konsumennya.

"Kedua varian ini menyasar konsumen yang menginginkan model yang lebih keren, menyenangkan dan stylish," terangrnya.

Mitsubishi Xpander Black Edition

Sedikit informasi, Mitsubishi Xpander Black Edition, adalah edisi spesial yang dikembangkan dari Xpander varian Exceed A/T dan Exceed M/T.

Sementara itu, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition adalah edisi spesial dari Xpander Cross yang meluncur tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Black Edition, Ini Yang Beda

Mitsubishi Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T Rp 257.100.000. Xpander Cross Rockford Fosgate Black dijual dengan harga Rp 304.700.000 (OTR) Jakarta.