POPULAR STORIES

Mitsubishi Xpander Black Edition, Ini Yang Beda

Mitsubishi Xpander Black Edition, Ini yang Beda Mitsubishi Xpander Black Edition tampil lebih sporty

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja memperkenalkan Mitsubishi Xpander Black Edition. Mobil ini hadir dengan transmisi otomatis dan manual. Ada dua pilihan warna, yaitu quartz white pearl dan jet black mica.

Mitsubishi Xpander Black Edition transmisi otomatis dibanderol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition transmisi manual dijual Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta).

Baca Juga: Oktober 2020, Masih Ada Promo Pembelian Mitsubishi Xpander

Model ini sudah bisa dipesan oleh konsumen di Jabodetabek pada (20/10). Sementara daerah lainnya dimulai pada awal November 2020. Mobil ini kabarnya diproduksi terbatas 1.000 unit untuk konsumen Tanah Air.

Aksen merah disematkan pada bumper depan, sehinga lebih terlihat sporty

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), saat peluncuran virtual, Selasa (20/10) mengatakan, Mitsubishi Xpander Black Edition, adalah edisi spesial model Xpander yang dikembangkan berbasis varian Exceed A/T dan Exceed M/T.

Ubahan yang yang dilakukan di model ini adalah eksterior dan interior, aksen hitam mendominasi, sesuai temanya Black Edition. Eksteriornya terdapat warna hitam pada alloy wheel, dan door mirror. Penyematan body kit juga terdapat dia eksterior, dengan aksen merah serta emblem special “Black Edition”.

Seat cover dan floor mat dengan aksen merah danlayar touchscreen t inci.

Ubahan di sektor interior ada pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah. Selain itu 7 inci audio touch screen membuat penumpang dan pengemudinya mudah mengoperasikan hiburan di kabin. Selain itu, layar tersebut juga bisa dihubungkan ke smartphone.

Sementara mesin masih menggunakan tipe Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC), berkode 4A91 DOHC, memiliki kapasitas kubikasi 1.500 cc dengan 16 katup.

Emblem Black edition ada di bagian belakang

Baca Juga: Hanya 4 Item Yang Termasuk Di Perawatan Xpander Extended Smart Package, Ini Alasannya

Tenaganya kemudian disalurkan pada pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan. Tenaga 104 dk pada putaran ke 6.000 rpm mampu mencapai titik torsi maksimal hingga 141 Nm setiap putaran 4.000 rpm.

Irwan percaya, dengan berbekal desain lampu depan led yang membemrikan pencahayaan maksimal dengan desain sporty, serta kabin luas juga kedap suara, Xpander tetap menjadi yang terbaik di kelasnya.