POPULAR STORIES

Oktober 2020, Masih Ada Promo Pembelian Mitsubishi Xpander

Oktober 2020, Masih Ada Promo Pembelian Mitsubishi Xpander

KabarOto.com - Setiap bulannya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selalu memberikan promo penjualan. Memasuki Oktober yang sudah semakin dekat dengan penghujung 2020, Mitsubishi kembali menawarkan program untuk calon konsumennya. Apalagi bagi Sobat KabarOto yang ingin membeli Multi Purpose Vehicle (MPV) Mitsubishi.

"Kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya di bulan Oktober," ujar Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura.

Pembelian Xpander di Oktober 2020 bisa mendapat beberapa pilihan program seperti pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, adapun gratis asuransi sampai 2 tahun atau cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Baca Juga: Ingin Perpanjang Paket Smart Xpander? Segini Biayanya

Selanjutnya, ada paket Smart Cash bunga 0% selama 1 tahun. Sobat KabarOto juga akan mendapatkan gratis asuransi dan biaya admin apabila melakukan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Bagi para karyawan masih ada nih, program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 20% tenor 6 tahun dan gratis asuransi 2 tahun dari PT Dipo Star Finance.

Mitsubishi juga akan memberikan gratis kaca film Konica Minolta. Terkait perawatan, ada pula tambahan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun sesuai manual book, untuk seluruh varian.

Baca Juga: Ini Keuntungan Perpanjang Paket Smart Mitsubishi

Pembelian Mitsubishi Xpander juga akan mendapat secara cuma-cuma Paket Smart Silver untuk perawatan berkala hingga 50.000 atau 4 tahun. Perawatan ini meliputi suku cadang, oli MMGO, serta chemical item berupa brake fluid dan engine flush.

Bagi para pengguna Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross juga bisa melakukan perpanjangan garansi Paket Smart. Pasalnya, saat ini Mitsubishi tengah memiliki program Extended Smart Package dengan berbagai pilihan berkala.