POPULAR STORIES

Ini Keuntungan Perpanjang Paket Smart Mitsubishi

Ini Keuntungan Perpanjang Paket Smart Mitsubishi

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki program baru yaitu Xpander Extended Smart Package. Program tersebut sudah berlaku sejak Senin (14/9). Konsumen bisa menggunakan program ini, khusus bagi pengguna Mitsubishi Xpander yang sudah memasuki tahun ketiga kepemilikan atau odometernya mencapai 50.000 km.

Jika ingin menggunakan program Xpander Extended Smart Package, Sobat KabarOto harus membeli paket terlebih dahulu. Ada tiga pilihan paket dengan harga dan keuntungan yang berbeda.

Baca Juga: Ingin Perpanjang Paket Smart Xpander? Segini Biayanya

"Poin utama dari keuntungannya, konsumen mendapat biaya tetap selama perawatan periodikal berlangsung, seperti kami tawarkan untuk 2 tahun atau 40.000 dan lainnya," jelas ujar Head of Business Development and Dealer Kaizen Project Department M. Ikhsan.

Apabila membeli Xpander Extended Smart Package 2x Sobat KabarOto hanya perlu membayar Rp 1.186.000, bahkan harga tersebut sudah mendapat potongan 20% daripada membayar biaya servis tanpa perpanjangan paket. Paket ini bisa digunakan selama satu tahun.

Baca Juga: Hanya 4 Item Yang Termasuk Di Perawatan Xpander Extended Smart Package, Ini Alasannya

Pilihan paket kedua yaitu paket 4x seharga Rp 2.282.000 bisa digunakan selama 2 tahun, konsumen akan diuntungkan penghematan biaya sebesar 23%. Sementara Xpander Extended Smart Package yang terakhir adalah paket 6x seharga Rp 3.335.000 dan menghemat biaya hingga 25%, bisa digunakan selama 3 tahun.

"Poin kedua, dari awal konsumen akan mendapat diskon maksimal 25% dari harga sekarang," tambahnya.

Sobat KabarOto selain gratis biaya jasa, juga akan mendapatkan perpanjangan garansi hingga satu tahun atau 30.000 km tergantung mana yang lebih dulu tercapai.