Ingin Perpanjang Paket Smart Xpander? Segini Biayanya

Ingin Perpanjang Paket Smart Xpander? Segini Biayanya

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki program baru yaitu Xpander Extended Smart Package.

Program Xpander Extended Smart Package sudah berlaku sejak Senin (14/9), pekan lalu. Paket ini bisa dimanfaatkan bagi pengguna Mitsubishi Xpander yang sudah memasuki tahun ketiga kepemilikan atau odometernya sudah mencapai 50.000 km.

Ada 3 tipe paket yang ditawatkan MMKSI di program terbarunya itu, antara lain 2 kali perawatan berkala, 4 kali perawatan berkala, dan 6 kali perawatan berkala. Masing-masing paket memiliki harga dan perhitungan potongan harga yang berbeda-beda.

Baca Juga: Xpander Extended Smart Package Perpanjang Paket Perawatan Mitsubishi Xpander

Xpander Extended Smart Package 2x bisa dibeli dengan biaya Rp 1.186.000 dan Mitsubishi memberi klaim angka tersebut sama dengan konsumen melakukan penghematan 20 persen, daripada membayar biaya servis tanpa perpanjangan paket.

Selanjutnya, untuk paket 4x seharga Rp 2.282.000 menghemat 23 persen. Terakhir paket 6x seharga Rp 3.335.000 dan menghemat biaya hingga 25 persen.

Baca Juga: September Ceria, Ini Promo Pembelian Mitsubishi Xpander Dan Xpander Cross

Memilih paket Extented Smart yang manapun, Sobat KabarOto akan mendapatkan perawatan berkala untuk empat item yaitu engine oil, oil filter, AC filter, dan gasket. Setiap penggantian item tidak akan dikenakan biaya jasa. Hal tersebut bisa dimanfaatkan beberapa kali sesuai paket mana yang didapatkan.

Selain biaya jasa, Sobat KabarOto juga akan mendapatkan perpanjangan garansi hingga satu tahun atau 30.000 km tergantung mana yang lebih dulu tercapai.