POPULAR STORIES

Xpander Extended Smart Package Perpanjang Paket Perawatan Mitsubishi Xpander

Xpander Extended Smart Package Perpanjang Paket Perawatan Mitsubishi Xpander

KabarOto.com - Perawatan mobil selalu dibutuhkan baik kendaraan rutin digunakan maupun tidak. Apalagi, di tengah pandemi tak semua kendaraan selalu digunakan. Nah, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki program baru yaitu Xpander Extended Smart Package.

Program Xpander Extended Smart Package sudah berlaku sejak Senin (14/9), pekan lalu. Paket ini bisa dimanfaatkan bagi pengguna Mitsubishi Xpander yang sudah memasuki tahun ketiga kepemilikan atau odometernya mencapai 50.000 km.

Baca Juga: Sambut Kemerdekaan, Ini Promo Mitsubishi Xpander Agustus 2020

"Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

MMKSI menawarkan 3 tipe paket program terbarunya itu, antara lain 2 kali perawatan berkala, 4 kali perawatan berkala, dan 6 kali perawatan berkala.

Setiap paketnya memiliki item perawatan berkala yaitu engine oil, oil filter, AC filter, dan gasket. Setiap penggantian item tersebut, Sobat KabarOto tidak akan dikenakan biaya jasa. Hal tersebut bisa dimanfaatkan beberapa kali sesuai paket mana yang didapatkan.

Baca Juga: Susul Mitsubishi Xpander, Dynamic Shield Jadi Wajah Baru Pajero Sport?

Selain biaya jasa, Sobat KabarOto juga akan mendapatkan perpanjangan garansi hingga satu tahun atau 30.000 km.

Bagi Sobat KabarOto yang membeli paket Xpander Extended Smart Package, Mitsubishi akan memberikan sertifikat sebagai bukti. Sehingga, perawatan bisa dilakukan di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi sesuai syarat dan ketentuan berlaku.