POPULAR STORIES

Sambut Kemerdekaan, Ini Promo Mitsubishi Xpander Agustus 2020

Sambut Kemerdekaan, Ini Promo Mitsubishi Xpander Agustus 2020

KabarOto.com - Setiap bulannya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selalu memberikan promo penjualan. Memasuki Agustus 2020 sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan RI, Mitsubishi kembali menawarkan program untuk calon konsumen, yang ingin membeli Multi Purpose Vehicle (MPV) andalannya.

"Kami tetap ingin memberikan semangat kemerdekaan dengan menghadirkan program penjualan menarik bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi Motors," ujar Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura.

Pembelian Xpander di Agustus 2020 bisa mendapat beberapa pilihan program seperti pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, gratis asuransi sampai 2 tahun atau cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Baca Juga: Modifikasi Mitsubishi Xpander Dengan Komponen Lancer Evolution

Selanjutnya, ada paket Smart Cash bunga 0% selama 1 tahun. Sobat KabarOto juga akan mendapatkan gratis asuransi dan biaya adminapabila melakukan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Adapun program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 25% dan gratis asuransi 2 tahun dari PT Dipo Star Finance.

Mitsubishi akan memberikan gratis kaca film Konika Minolta. Juga ada tambahan pekerjaan gratis yaitu biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun, untuk seluruh varian.

Sobat KabarOto juga bisa mendapatkan Paket Smart Silver gratis untuk perawatan berkala hingga 50.000 km yang isinya antara lain suku cadang, oli MMGO, dan produk kimia (brake fluid dan engine flush).

Baca Juga: Lintasan Kombinasi Aspal dan Tanah Jadi Tantangan Xpander AP4

Nah, selanjutnya untuk pembeliann Mitsubishi Xpander Cross yang baru meluncur akhir 2019 ada penawaran juga nih.

Sobat KabarOto yang membeli Xpander Cross di Agustus 2020, bisa memilih menikmati pembiayaan program bunga rendah 0% sampai tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan dengan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Sama seperti Xpander, versi Cross juga akan diberi gratis kaca film merek Konika Minolta untuk Xpander A/T dan M/T. Semenara varian premium akan diberi kaca film dari V-Kool. Konsumen juga mendapatkan cover jok premium untuk versi A/T tahun perakitan 2019.

Terkait perawatan pembelian Xpander Cross juga akan mendapat hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Hybrid Akan Meluncur Di ASEAN

Mitsubishi memberikan program Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun, gratis asuransi dan biaya admin atau bunga 0% selama maksimal 2 tahun dari PT Dipo Star Finance. Sama seperti Xpander, Xpander Cross juga menawarkan promo spesial karyawan dengan DP 25% dan gratis asuransi 2 tahun.

Sobat KabarOto juga mendapat secara gratis paket Smart Silver untuk perawatan berkala hingga kilometer dan tahun yang sama meliputi suku cadang, oli MMGO dan produk kimia (brake fluid dan engine flush).