Hanya 4 Item Yang Termasuk Di Perawatan Xpander Extended Smart Package, Ini Alasannya

Hanya 4 Item yang Termasuk di Perawatan Xpander Extended Smart Package, Ini Alasannya

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan program baru berupa paket perpanjangan servis, yaitu Xpander Extended Smart Package. Bagi para pengguna kendaraan Xpander dan Xpander Cross dan telah memasuki tahun ketiga atau 50.000 km bisa membeli paket ini.

Ada 3 tipe paket yang ditawatkan MMKSI di program terbarunya yaitu 2 kali perawatan berkala, 4 kali perawatan berkala, dan 6 kali perawatan berkala.

Memilih paket Extented Smart yang manapun, Sobat KabarOto akan mendapatkan penggantian empat item yaitu engine oil, oil filter, AC filter, dan gasket. Setiap penggantiannya tidak akan dikenakan biaya jasa kalau sudah menggunakan paket tersebut.

Baca Juga: Xpander Extended Smart Package Perpanjang Paket Perawatan Mitsubishi Xpander

Pemilihan item dalam perawatan berkala tentunya MMKSI sudah melakukan pertimbangan. Nah, empat item tersebut dipilih sebagai item yang bisa diganti pada setiap perawatan berkala karena, komponen tersebut harus selalu diganti setiap 10.000 km.

"Empat item ini selalu muncul di setiap periodical maintenance, kalau yang lain ada yang muncul dan tidak muncul. Kami mencoba lebih common, jadi customer di posisi km berapapun bisa menggunakan (paket) terus," ujar Head of Business Development and Dealer Kaizen Project Department M. Ikhsan.

Baca Juga: Ingin Perpanjang Paket Smart Xpander? Segini Biayanya

Masing-masing paket memiliki harga dan durasi penggunaan yang berbeda. Seperti paket 2x bisa digunakan dalam waktu 1 tahun dengan harga beli Rp 1.186.000. Selanjutnya paket 4x seharga Rp 2.282.000 bisa digunakan selama 2 tahun dan paket 6x bisa dipakai selama 3 tahun dengan harga Rp 3.335.000.

Selain gratis biaya jasa, Sobat KabarOto juga akan mendapatkan perpanjangan garansi hingga satu tahun atau 30.000 km tergantung mana yang lebih dulu tercapai.