POPULAR STORIES

Alasan Mitsubishi XFC Concept Tidak Diboyong Ke GJAW 2023

Alasan Mitsubishi XFC Concept Tidak Diboyong ke GJAW 2023 Booth Mitsubishi di GJAW (Foto: Kipli/KabarOto)

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut serta dalam Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 10-19 Maret 2023, di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Selatan. Namun Mitsubishi XFC Concept tidak diboyong ke pameran ini. Harusnya momen ini jadi kesempatan untuk ditampilkan ke publik. Lantas apa alasannya?

Baca Juga: Deretan Promo Di Booth Mitsubishi Selama Gelaran GJAW 2023

Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI mengatakan, “Saat itu (IIMS 2023), kendaraan ini menjadi magnet tersendiri di booth Mitsubishi Motors, banyak pengunjung yang penasaran dengan desain dan fitur-fiturnya,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

Sementara di GJAW, mereka membawa mobil itu keliling beberapa kota di Indonesia. “Mohon maaf, pada ajang ini, kami tidak dapat menampilkan kendaraan konsep ini, karena Mitsubishi XFC Concept," papar dia,

Nakamura menambahkan, kendaraan itu dalam dibawa roadshow ke-6 kota besar di Indonesia. Tujuannya, untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat lebih luas lagi agar dapat melihatnya.

Baca Juga: Tak Hanya Jualan, Ini Aktivitas Untuk Pengunjung Mitsubishi Di Gelaran GJAW 2023

Kendati secara fisik SUV (Sport Utility Vehicle) kompak tersebut tidak ada di GJAW 2023, tapi MMKSI menghadirkan Mitsubishi XFC Concept Corner Spot di booth.

Sarana ini sengaja dihadirkan untuk memberikan informasi lengkap mengenai Mitsubishi XFC Concept. Pengunjung dapat melihat dan mengetahui secara detail model konsep, yang menjadi inspirasi untuk kendaraan Mitsubishi Motors kedepannya.