POPULAR STORIES

Tak Hanya Jualan, Ini Aktivitas Untuk Pengunjung Mitsubishi Di Gelaran GJAW 2023

Tak Hanya Jualan, Ini Aktivitas untuk Pengunjung Mitsubishi di Gelaran GJAW 2023 Kipli

KabarOto.com - Berbagai cara dilakukan Agen Pemegang Merek (APM) untuk menarik konsumen, membeli mobil-mobil unggulannya, di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW).

Salah satunya booth Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), turut menghadirkan berbagai kegiatan di dalam booth Mitsubishi Motors di JAW 2023. Selain penjualan, pihak MMKSI juga menghadirkan beberapa aktivitas di boothnya.

Mitsubishi XFC Concept Corner

Spot ini menjadi sarana MMKSI untuk memberikan informasi lengkap mengenai model konsep compact SUV terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi XFC Concept.

Pada corner ini, pengunjung dapat melihat dan mengetahui secara detail model konsep yang menjadi inspirasi untuk kendaraan Mitsubishi Motors ke depannya.

Baca Juga: Dongkrak Penjualan Jelang Ramadan Dan Lebaran, Mitsubishi Hadir Di GJAW 2023

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan tiket permainan claw machine, menyediakan berbagai hadiah menarik berupa e-money, card holder, tumbler, dan Lenovo Airbud.

Caranya, dengan melakukan subscribe XFC newsletters dan posting foto selama pengunjung berada di booth Mitsubishi Motors dan mengunggahnya di akun Instagram pribadi dengan tag akun @mitsubishimotorsid dan menggunakan hastag #MitsubishiatGJAW23.

Instagramable Photo Spot

Pengunjung bisa berpose dan mengambil gambar di zona Wonderful Life’s Adventure yang menghadirkan spot berfoto dengan tema “Sunset Moment”.

Baca Juga: Adakan Program, Kia Serahkan EV6 Kepada Konsumen Perdana Di Ajang GJAW 2023

Sobat bisa berkunjung di waktu tertentu, yaitu setiap pukul 15.00 – 18.00 Wib, MMKSI akan mengaktifkan gimmick sunset dan pengunjung akan mendapatkan 1 (satu) foto instan secara gratis.

My Mitsubishi Motors ID Race

Sobat berkesempatan mendapatkan hadiah souvenir menarik, jika telah mengikuti kedua permainan aplikasi My Mitsubishi Motors ID seperti CaTur (Cari Fitur) dari LED touch screen, menangkan hadiah tambahan Gopay dengan total Rp.1,25 juta untuk 5 orang pemenang yang berhasil menjawab secara tepat dan tercepat selama periode GJAW (10-19 Maret 2023).

SeMir (Selfie with Mira) untuk mendokumentasikan pengalaman mengunjungi booth Mitsubishi Motors di GJAW, pastikan untuk posting di menu MiMate dengan caption menarik dan hashtag.