POPULAR STORIES

Dongkrak Penjualan Jelang Ramadan Dan Lebaran, Mitsubishi Hadir Di GJAW 2023

Dongkrak Penjualan Jelang Ramadan dan Lebaran, Mitsubishi Hadir di GJAW 2023 Kipli

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menghadirkan lini kendaraannya pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI, masyarakat tengah mempersiapkan kebutuhan mudik lebaran, termasuk kesiapan kendaraan baru yang aman dan nyaman dikendarai bersama keluarga saat Idul Fitri nanti.

Baca Juga: Mulai Rp359 Jutaan, Harga Suzuki Grand Vitara Resmi Diumumkan Di GJAW 2023

“Partisipasi kami di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 adalah untuk kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengeksplor seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors, serta memanfaatkan momentum menjelang bulan Ramadan dan liburan Idul Fitri," ujar .

PT MMKSI menempati Booth seluas 828 m2 di Hall A JCC dan terbagi menjadi tiga zona utama, yaitu Daily Life’s Adventure Zone, Tomorrow Life’s Adventure Zone, dan Wonderful Life’s Adventure Zone. Masing-masing zona dilengkapi dengan berbagai aktivitas untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung yang datang.

Selain itu, selama GJAW 2023 PT MMKSI juga menawarkan layanan maupun program-program menarik. "Kami mengundang masyarakat untuk hadir dan mengeksplor booth kami,” tandasnya.

Baca Juga: Isuzu Lakukan Serah Terima 67 Unit All New Isuzu D-Max Double Cabin 1.9 Di GJAW 2023

Pada ajang ini, MMKSI menghadirkan unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan juga kendaraan niaga ringan ramah lingkungan Minicab MiEV.

Para pengunjung booth Mitsubishi Motors dapat berpartisipasi dalam beragam aktivitas yang telah disediakan yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat.